Siap-Siap, Super Mario Run Akan Segera Hadir Untuk iOS!

Siap-Siap, Super Mario Run Akan Segera Hadir Untuk iOS!

478

Siap-siap bernostalgia, karena Super Mario Run bakalan hadir di iOS!

Kreasitekno.com — Kamu yang pernah muda, terutama lahir di generasi 90’an tentu mengenal Super Mario Bros. Game ini biasa dimainkan di PC dan Play Station dulunya. Desember 2016 nanti, game ini akan hadir untuk iOS. Berjudul Super Mario Run, game seru ini dapat dimainkan di iPhone dan iPad. Akan tetapi, berdasarkan laporan dari Kotaku, Nintendo merencanakan rilis pada Android di tahun 2017. Sedangkan pengguna Windows tidak akan pernah dapat melihat game tersebut.

Tampil dengan grafis yang lebih halus dan bagus, Mario berlari untuk terus menuju ke level-level selanjutnya.

super mario run

Kamu cukup hanya menekan layar dengan jari untuk membuatnya lompat. Semakin lama kamu menahan jarimu maka semakin lama pula Mario melompat. Melompat pada tempat tertentu dapat membuatnya melakukan aksi-aksi yang lebih dan menguntungkan. Melompat ke langit-langit di daerah-daerah tertentu dapat membuat Mario memanjati langit-langit melalui rintangan-rintangan. Melompati suatu panah dapat meningkatkan kekuatan lompatan Mario untuk mendapatkan koin-koin yang berada di luar jangkauan.

super mario run

Super Mario Run memberikan 3 jenis mode permainan, yaitu:

  • Single Player

Tujuan dari mode pertama ini adalah untuk mendapatkan koin sebanyak yang kamu bisa dan berakhir di tiang bendera pada akhirnya sebelum waktumu habis. Hindari Goombas dengan cara melompatinya atau dengan memukulnya melalui lompatanmu. Kamu juga dapat meluncur ke bawah untuk mengetuk Goombas keluar dari peta.

  • Toad Rally

Mode ini menantang pemain lain untuk menunjukkan siapa yang bisa mengalahkan dengan gaya yang paling mengesankan Toads agar dia bergabung denganmu.

  • Put Coin

Masukkan koin yang sudah kamu koleksi untuk membuat suatu Mushroom Kingdom milikmu sendiri.

Kamu dapat dengan gratis mengunduh dan memainkan Super Mario Run, setidaknya dalam beberapa waktu yang lama. Kemudian kamu harus membuat pembayaran sekali pada aplikasi tersebut agar dapat mengakses secara penuh. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa di iTunes memberikan catatan kepada kita bahwa ditawarkan dengan pembayaran aplikasi. Sebagaimana yang Nintendo catatkan dalam e-mail ke TouchArcade, pengguna iOS akan dapat mengunduh dan menikmati sebagian dari Super Mario Run secara cuma-cuma dan baru akan dapat menikmati semua konten permainan yang tersedia pada perilisan  setelah membayar harga set pembelian. Rincian yang lebih lengkap nanti akan dijelaskan jika waktunya sudah tiba.

Sudah terbayang bukan bagaimana kehadiran Super Mario Run mampu menghadirkan nuansa nostalgia para gamers? Ditunggu saja ya…

Sumber: www.cnet.com

SHARE

LEAVE A REPLY