Berasa Lebih Pro Dengan 2 Gaming Stick PS4 Terbaru Ini!

Berasa Lebih Pro Dengan 2 Gaming Stick PS4 Terbaru Ini!

2825
Stick PS4

Bersiaplah karena Sony akan merilis 2 Stik PS4 terbarunya. The Razer Raiju dan Nacon Revolution Pro Controller siap menemani bertempur!

Kreasitekno.com — Seiring dengan perkembangan di dunia per-gaming-an, ada dua aliran gamer yang berkembang diantara para gamer. Hardcore gamer yang mendedikasikan dirinya penuh pada game dengan lebih meluangkan waktunya untuk bermain game dan casuall gamer yang bermain game hanya untuk bersenang – senang di waktu luangnya dengan lebih santai. Hal ini memberikan pasar tersendiri bagi perusahaan 3rd party merilis accesoris untuk segmen tertentu. Xbox One lebih dahulu merilis controller untuk hardcore gamer mereka. Tak mau ketinggalan, Sony akan merilis akan merilis 2 Proffesional Gaming Stick PS4 terbarunya yang dijuluki “Elite”. Controller ini adalah versi “Gaming” dari DualShock 4 dengan kualitas yang lebih baik dan tampilan lebih keren dari pada versi normalnya.

controller-stick-ps4

Perusahaan yang dipercaya oleh Sony untuk memproduksi DualShock 4 versi Gaming ini adalah Razer dan Nacon. Dilihat dari foto yang telah dirilis oleh Sony, controller ini memiliki kemiripan dengan joystick milik Xbox One. Body yang lebih besar, mapping analog yang cukup berbeda dan tombol yang lebih mirip seperti Xbox One membuat DualShock 4 versi Elite ini cocok untuk hardcore gamer. Design bodynya dan tombol trigger-nya juga terlihat lebih nyaman.  Dilihat dari fitur dan perbedaan teknologi yang diadaptasi, Dualshock 4 versi elite ini akan lebih mahal dari versi normalnya. Sony menjamin, kedua DualShock 4 Elite ini akan berfungsi di semua versi PS4. Sehingga gamer yang berencana untuk hijrah ke PS4 PRO saat rilis nanti bisa menikmati Stick PS4 Elite ini. Controller Razer dan Nacon ini akan dirilis akhir tahun ini di Eropa, belum ada kabar mengenai region lainnya.


Baca Juga: Joy-Con: Kontroler Inovatif dan Unik milik Nintendo Switch!


Hal ini cukup menarik, ketika Sony mulai memanjakan hardcore fanbasenya. Kemungkinan juga Sony akan mulai membuka hati untuk produsen 3rd Party merilis accesoris versi PS4. Sony tak mau kalah dengan PC master race, dengan merlis accesoris versi hardcorenya bisa menjaga gamer garis keras tidak meninggalkan konsonya.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY