Spesifikasi Vivo V5s Perfect Selfie, Andalkan Kamera 20MP

Spesifikasi Vivo V5s Perfect Selfie, Andalkan Kamera 20MP

642
Spesifikasi Vivo V5s Perfect Selfi

Kreasitekno.com – Demam Selfie masih menjadi target utama untuk menarik perhatian pasar, itu yang sedang pabrikan ponsel Vivo lakukan dengan kembali meluncurkan generasi terbaru Perfect Selfienya Vivo V5s kepasaran. Setelah sebelumnya kita semua ketahui Vivo V5,V5 Plus hingga V5 Lite direspon cukup baik oleh para penggunanya.

Dengan bandrol harga jual mencapai 3,8 Juta rupiah, maka Vivo V5s ini akan menyasar kalangan kelas menengah keatas di segmen anak-anak muda yang gemar berfoto ria.

Kamera Depan Berkekuatan 20 MP

Seperti Taglinenya “Perfect Selfie” jelas Vivo V5s akan memiliki spesifikasi yang tinggi di sektor fotografi terutama pada kamera depannya. Sensor Sony IMX378 hadir di lensa kamera depan dengan kapasitas yang tidak tanggung-tanggung hingga 20 Megapixel. Untuk semakin memaksimalkan hasil jepretannya, sisi ini pun disokong berbagai fitur canggih diantaranya teknologi Crystal-Clear Selfies dan New Selfie Softlight.

Klaim pabrikan, kualitas gambar yang dihasilkan akan memiliki kejelasan gambar yang indah,tajam serta menampilkan warna-warna alami dalam kondisi pencahayaan apapun. Sedangkan untuk kamera belakangnya tersemat lensa kamera berkapasitas 13MP dan dilengkapi teknologi PDAF yang tidak kalah menghasilkan foto berkualitas.

Dapur Pacu Octa Core

Mengunggulkan sektor kamera tidak lantas bagian performa ponsel dikorbankan, spesifikasi Vivo V5s pada dapur pacu memiliki CPU Octa Core bekecepatan 1,5 Ghz dengan Chipset besutan Mediatek MT6750. Didukung pula oleh ketersediaan memori ponsel yang memadai, sebesar 4GB untuk RAM dan 64GB sebagai media penyimpanan file internal. Selain itu, kapasitas penyimpanan filenya pun masih bisa ditingkatkan melalui tambahan microSD yang disupport hingga 256 GB.

Desain Ramping Dengan Layar 5.5 Inci

Meski memliki bentangan layar yang terbilang cukup luas yakni sebesar 5.5 inci namun dimensi bodiya secara keseluruhan terbilang ramping dan kompak. Teknologi yang ada pada layarnya menggunakan jenis IPS Capasitive Touchscreen dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel. Bagian inipun dilindungi oleh lapisan anti gores Gorila Glass sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat digunakan beraktifitas.

Tersedia Berbagai Fitur Canggih Terkini

Sebut saja Fingerprint yang dapat membantu penggunanya mengamankan ponsel dengan praktis, pabrikan menghadirkan teknologi ini dengan respon sensor sidik jari yang cepat hanya berkisar 0,2 detik saja setelah jari menyentuhnya maka kunci ponsel akan membuka. Lalu adanya teknologi Hifi Musik yang bisa menghadirkan kualitas audio berkualitas tinggi dan juga fitur Smart Split yang memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam tampilan satu layar yang dibagi.


Baca Juga

Kini Ponsel China Tidak Lagi Dikenal sebagai “Barang Murahan”

Oppo A57 “Unstoppable Selfie” Mulai Dipasarkan Dengan Harga 3 Jutaan


 

SHARE

LEAVE A REPLY