Spesifikasi Google Pixel 2 Terungkap, Punya Fitur Active Edge

Spesifikasi Google Pixel 2 Terungkap, Punya Fitur Active Edge

175
Spesifikasi Google Pixel 2 Terungkap

Kreasitekno.com – Smartphone canggih generasi kedua Pixel besutan Google, sepertinya tidak lama lagi akan segera dirilis kepasaran. Pasalnya tertanggal 15 Agustus kemarin, ponsel berlabel Google Pixel 2 ini telah telah mendapatkan sertifikasi resmi dari lembaga komunikasi Amerika Serikat FCC.

Bocoran berita tersebut tersebar dalam bentuk dokumen yang didalamnya juga tertera beberapa fitur serta spesifikasi inti yang akan dimiliki. Mengutip dari situs Phonearena, produksi Google Pixel 2 kali ini masih dilakukan oleh pabrikan yang sama dengan generasi sebelumnya yakni HTC.

Maka tidak heran dalam ponselnya kali ini Pixel 2 akan dilengkapi fitur baru yang disebut Active Edge. Diketahui fitur ini dikatakan hampir serupa dengan fitur yang ada pada ponsel HTC U11.

Yangmana fungsinya adalah, pengguna dapat melakukan aktifitas seperti membuka aplikasi, mengambil gambar dengan kamera dan sebagainya hanya dengan cara meremas kedua bagian sisi ponsel. Selain itu fitur google Assistant juga disebutkan dapat diluncurkan dengan menggunakan tombol tersebut.

Informasi lain yang dapat digali dari dokumen FCC ini ialah sistim operasi Android 8.0.1 yang akan digunakan sebagai bawaannya. Sedangkan beberapa spesifikasi yang akan diusung diantaranya penggunaan Chipset Prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan ketersediaan ruang penyimpanan file sebesar 64 GB. Kapasitas ruang internal tersebut kita ketahui lebih besar dari generasi sebelumnya yang hanya menyediakan ruang internal 32GB.


Baca Juga : Berharga Lebih Terjangkau, Xiaomi Redmi Note 5A Gunakan Snapdragon 425


Kabar mengenai Google Pixel 2 sebelumnya, dikatakan masih akan mengusung desain body yang berkonsep sama seperti produk terdahulunya. Dimana trend penggunaan bingkai layar tipis atau bezel less tidak akan diaplikasikan pabrikan. Begitupun lini fotografi yang masih akan menggunakan jenis single camera. Namun kabar ini masih belum mendapatkan konfirmasi dari pabrikan resminya.

SHARE

LEAVE A REPLY