Dibandrol 13 Jutaan, ini Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8

Dibandrol 13 Jutaan, ini Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8

721
Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8

Terhitung mulai 8 September kemarin, secara resmi smartphone andalan pabrikan Samsung, Galaxy Note 8 sudah bisa didapatkan pengguna ponsel tanah air meski baru dengan sistim pre order. Bandrol harga yang ditawarkan cukup fantastis yaitu sampai menyentuh angka di 13 jutaan rupiah perunitnya.

Praktis dengan harga yang semahal itu, Samsung Galaxy Note 8 hanya sanggup dijangkau oleh kalangan menengah keatas. Dengan pilihan warna yang terdiri dari Midnight Black, Maple Glod dan Orchid Gray, apa saja fitur unggulan terkini serta spesifikasi yang ditawarkan.

Fitur S Pen Lebih Pintar

Untuk seri Note keluaran Samsung adanya Stylus Pen sudah menjadi kelengkapan standart yang pastinya disertakan. Pada Note 8 kali ini, fitur yang ditanamkan pada S Pen hadir lebih lengkap dan pintar dari versi sebelumnya. Diantaranya saja S Pen pada Note 8 kali kini mampu digunakan pada 100 halaman Screen Memo dan lebih sensitif terhadap tekanan.

Lini Fotografi Andalkan Kamera Ganda

Lini fotografi Samsung Note 8 diperkuat dengan fitur dual camera yang dipasangkan pada sisi belakang ponsel. Komposisi lensanya sendiri menggunakan kamera berkapasitas 12MP + 12MP, dimana salah satunya berjenis Wide lens F/1.7 dan satunya lagi tele lens f/2.4. DItambahkan pula dengan fitur pelengkap seperti Optical Image Stabilization, sensor Dual Pixel dan Auto Focus. Untuk kamera depan disediakan lensa berkapasitas 8MP f/1.7.

Layar Infinity Lebih Luas

Layar Samsung Galaxy Note 8 memiliki bentangan seluas 6.3 Inci dengan resolusi 2960×1440 piksel. Teknologi LCD nya sendiri menggunakan layar infinity Display serupa dengan seri flagship sebelumnya S8. Namun kali ini pengguna dimanjakan dengan sajian gambar dari layar yang lebih lebar untuk kenyamanan saat menggunakan ponsel.

Dapur Pacu Berkemampuan Handal

Hadir ke dalam pasar ponsel premium, lini dapur pacu Note 8 tentunya dibekali kemampuan handal berperforma tinggi. Chipset yang digunakan merupakan dari seri tertinggi yakni Exynos9 8895 dengan CPU Quad Core 2.3 Ghz dan Quad Core 1.7 Ghz 64bit. Ketersedian memori internal dipersiapkan hingga sebesar 64GB serta ruang RAM hingga 6GB.


Baca Juga Xiaomi Mi Note 3 Segera Meluncur, Akan Gunakan LCD Buatan Samsung ?


Sudah tidak sabar ingin memboyong Galaxy Note 8, preorder sudah dapat dilakukan di beberapa toko online terkemuka di Indonesia dari mulai rentang tanggal 8/9/2017 sampai dengan 18/9/2017, sedangkan pegirimannya sendiri akan dimulai dari tangga 28 September mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY