Snorlax Akhirnya Bangkit Berdiri dalam Trailer Pokemon Sun & Moon!

Snorlax Akhirnya Bangkit Berdiri dalam Trailer Pokemon Sun & Moon!

391

snorlax pokemon sun and moon

Trailer terbaru game Pokemon Sun and Moon akhirnya dirilis, perlihatkan alola form baru Rattata, special Z-Moves, dan juga Snorlax yang bangkit bangun setelah belasan tahun “tidur”!

Kreasitekno.com — Jika kamu butuh alasan kenapa harus membeli Pokemon Sun dan Moon, maka Nintendo telah memberikan jawabannya dalam trailer terbaru game tersebut. Pemain yang membeli game Pokemon Sun dan Moon lebih awal akan mendapatkan bonus yang sangat spesial: Muchlax lengkap dengan Snorlium Z. Pokemon bertipe Normal ini nantinya akan bisa berevolusi menjadi Snorlax dan dapat memanfaatkan Snorlium Z  untuk melancarkan Z-Move spesial yang tidak bisa digunakan oleh Pokemon lain: “Pulverizing Pancake.”

Selain itu, Munchlax yang kalian dapatkan ini juga akan memiliki bonus move “Hold Back” dan “Happy Hour yang tidak akan dapat kalian temukan pada Munchlax lain di dalam game. “Hold Back” akan menyerang musuh hingga menyisakan 1 HP, sementara “Happy Hour” adalah move yang jika digunakan maka akan memberimu bonus uang sebanyak dua kali lipat setelah battle.


Baca Juga: MewTwo Muncul di Jepang, Ribuan Pemain Pokemon GO Panik!


Selain Snorlax, alola form Raichu juga memiliki Z-Move miliknya yang bertipe Electric dan bernama “Stoked Sparksurfer”. Kabarnya beberapa Pokemon lainnya juga akan mendapatkan Z-Move mereka sendiri, meskipun nantinya ada Z-Move yang sama untuk setiap Pokemon yang bertipe sama.

Trailer terbaru ini juga menunjukan Rattata sebagai Pokemon terbaru yang memiliki alola form. Pokemon berbentuk tikus ini mendapatkan penampilan baru berwarna hitam dengan tipe Dark/Normal.

snorlax rattata alola form pokemon sun and moon

Untuk story dalam Pokemon Sun dan Moon sendiri masih belum ada informasi lebih lanjut sampai saat tulisan ini dibuat. Sejauh ini, satu-satunya yang kita ketahui adalah Team Skull akan menjadi nama dari antagonis utama dalam game. Dan jika melihat dari judul game Pokemon ini: Sun dan Moon, kemungkinan besar Team Skull bertujuan untuk mempengaruhi siklus siang dan malam dalam game.


Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Incense Pokemon GO Yang Wajib Kamu Ketahui!


Pokemon Sun dan Pokemon Moon akan rilis pada tanggal 18 November untuk platform Nintendo 3DS. Apakah kamu menantikan game yang satu ini?

Sumber: Gamerant, Gematsu

SHARE

LEAVE A REPLY