Smartphone Baterai Jumbo Ulefone Power 3, On Hingga 4 Hari !

Smartphone Baterai Jumbo Ulefone Power 3, On Hingga 4 Hari !

670
Ulefone Power 3

Baterai kapasitas besar praktis dibutuhkan siapa saja yang pegang smartphone masa kini. Aktifitas browsing, streaming, always-on internet, dan nge-game dapat menguras isi baterai dengan sekejap.

Bahkan sekelas ponsel flagship dari merek ternama sekalipun masih belum memprioritaskan baterai jumbo sebagai selling point model terbaru mereka, sehingga ponsel-ponsel canggih papan atas pun masih perlu sumber daya tambahan seperti power bank agar bisa hidup sehari semalam.

Ditengah perhelatan smartphone flagship yang dibandrol dengan harga selangit (pun tetap saja menggoda), para produsen asal Cina sepertinya memiliki strategi khusus dalam menggait minat konsumen. Sebut saja seperti OnePlus dengan flagshipnya OnePlus 5T yang dibandrol sekelas ponsel midrange dengan komposisi hardware tak kalah dari flagship Google Pixel.

Nah, berbicara teknologi canggih tapi murah, kini kita akan melirik produsen smartphone asal Tiongkok, Ulefone. Dengan model terbarunya, Ulefone Power 3, produsen ini menawarkan 3 fitur yang masih jarang ditemui pada smartphone kelas menengah ke bawah, yaitu rasio display 18:9, baterai kapasitas 6,100mAh, dan Android 8.1 Oreo. Samsung saja masih terjebak di Android 7.0 Nougat untuk beberapa ponsel terbarunya.

Dimulai dari keunggulan display yang dimiliki Ulefone Power 3, all-screen 18:9 (2:1) adalah aspek rasio yang paling ngetren saat ini. Dimulai dari Samsung, kini smartphone flagship seperti iPhone X,Google Pixel, LG G6 dan OnePlus 5T juga memakai apsek rasio layar serupa.

Walhasil, gambar yang ditampilkan bisa sangat memanjakan. Terlebih lagi para pengembang platform aplikasi sudah menggebu-gebu untuk beradaptasi dengan ukuran layar super panjang tersebut. Sebut saja YouTube, kini sudah menambahkan fitur pinch-to-zoom  yang bekerja pada perangkat dengan display 18:9.

Soal spesifikasi hardware, Ulefone masih belum mengumbar apa yang akan jadi andalan Power 3. Setidaknya, kita sudah tahu bahwa Power 3 memiliki keunggulan kapasitas baterai hingga 6,100mAH yang mampu membuat smartphone ON hingga 4 hari dengan pemakaian reguler.


Baca Juga Dengan Baterai 5000 mAH Nubia N2 Akan Bersaing di Pasaran


Power 3 renananya akan debut pada bulan Desember mendatang. Seperti biasanya ponsel tersebut akan muncul di Aliexpress dengan estimasi harga sekitar Rp. 3 jutaan saja, sedikit lebih mahal dari pendahulunya Ulefone Power 2, seperti yang kami kutip dari Gizmochina, 20 November 2017.

SHARE

LEAVE A REPLY