Season Terbaru Sherlock Akan Tayang Awal Tahun Depan!

Season Terbaru Sherlock Akan Tayang Awal Tahun Depan!

772
Sherlock

Kabar gembira untuk penggemar serial TV “Sherlock”. Kabarnya, “Sherlock” Season 4 akan ditayangkan di BBC 1 Januari mendatang!

Kreasitekno.com — Setelah aktingnya yang mengagumkan dalam Doctor Strange, penggemar Benedict Cumberbatch mungkin masih menantikan peran aktor Inggris ini sebagai konsultan detektif yang legendaris, Sherlock Holmes.


Baca Juga: Kamu Pasti Tidak Tahu 7 Hal Tentang Doctor Strange Ini!


Dalam akun twitter resminya, @Sherlock211B mengumumkan tanggal tayang season keempat dengan gambar yang terkesan samar dan menyimpan teka-teki. Gambar tersebut menampilkan biola dengan senar yang rusak bersama  judul dan tanggal premier.

Sherlock Season 4 Premier

Teaser baru yang dirilis untuk Sherlock Season 4 menunjukkan Season 4 ini tampak seperti season yang suram dan gelap. Petualangan Sherlock Holmes akan menawarkan alur cerita yang lebih menarik, setelah semua penonton dibuat penasaran dengan kembalinya Moriarty pada season ketiga dan season spesial bertema Victorian yang berjudul The Abomidable Bride.

Episode pertama dari Season 4 berjudul The Six Thatchers, yang dikatakan dalam referensi untuk mantan perdana menteri di Inggris. Judul episode kedua yang juga dirilis ke publik berjudul The Lying Detective. Ada petunjuk bahwa episode kedua ini kemungkinan diadaptasi dari kisah Sir Arthur Conan Doyle yang berjudul The Dying Detective. Sama seperti season sebelumnya, Season 4 ini juga akan menayangkan 3 episode.

Teaser yang berdurasi lebih dari satu menit itu juga menunjukkan bahwa akan ada lebih banyak ancaman serta tantangan yang menunggu Holmes dan Watson. Di dalam teaser itu, ada suara bergema yang mengatakan “Something’s coming. Maybe it’s Moriarty. Maybe it’s not”. Rumor yang beredar meyakini bahwa hal ini bisa jadi merujuk pada penjahat baru yang akan muncul dalam episode. Menurut Independent, banyak yang menghubungkannya dengan ancaman Culverton Smith.

Sherlock Season 4

Sherlock Season 4 diharapkan bisa memberikan sesuatu yang emosional bagi fans karena season ini akan menjadi season yang terakhir. Benedict Cumberbatch mengaakan kepada GQ Magazine bahwa season ini rasanya seperti “the end of era” baginya. Cumberbatch juga menambahkan seri keempat yang akan datang “goes to a place where it will be pretty hard to follow on immediately.


Baca Juga: Benedict Cumberbatch Perankan DUA Karakter Yang Berbeda Dalam Doctor Strange!


Alasan lain yang mendukung klaim bahwa Sherlock Season 4 ini akan menjadi seri terakhir adalah fakta bahwa kedua bintang utamanya, Cumberbatch dan Freeman, akan sibuk untuk syuting film layar lebar. Seperti yang telah diketahui, Cumberbatch memulai debutnya sebagai Doctor Strange, sehingga membuatnya menjadi salah satu tokoh dalam Marvel Cinematic Universe. Begitu juga dengan Freeman, yang pertama kali muncul sebagai Everett Ross di Captain America: Civil War

Dibalik ketidakpastian tersebut, “Sherlock” Season 4 tetap ditunggu-tunggu penggemarnya dan diharapkan dapat membawa petualangan, teror, serta drama yang seru untuk dinikmati.

SHARE

LEAVE A REPLY