Sharp AQUOS S2, Ponsel Bezel Less Hadir Bulan Ini

Sharp AQUOS S2, Ponsel Bezel Less Hadir Bulan Ini

462
SHARP AQUOS S2 Ponsel Dengan Bazel Less

Kreasitekno.com – Trend smartphone dengan desain bezel less atau bingkai layar yang super tipis, mungkin baru populer beberapa bulan yang lalu. Namun taukah anda jauh sebelumnya pabrikan elektronik SHARP asal jepang yang merambah pasar ponsel, telah lebih dahulu menciptakan ponsel dengan desain seperti ini lewat SHARP AQUOS Crystal yang diperkenalkan sekitar tahun 2014.

Pada 2017 ini Sharp dikabarkan akan kembali memperkenalkan jagoan terbarunya yang memiliki desain Bezel Less dengan label SHARP AQUOS S2. Dan ponsel ini juga akan segera diluncurkan dibulan ini tepatnya pada tanggal 8 Agustus seperti dilansir oleh GSMArena (4/8/2017). Pasar negri China yang dipilih sebagai awal peluncurannya, sedangkan untuk penjualan sudah dapat dilakukan pada 14 agustus 2017.

Mengandalkan tampilan ponsel yang menarik Sharp Aquos S2 akan dibekali layar cukup besar yakni berukuran 5.5 inci. Namun karena mengusung desain bingkai yang tipis, hingga tercatat rasio layar dengan bodinya sebesar 84,95% maka dimensi ukuran bodinya pun layaknya ponsel berlayar 5 inci. Sehingga ponsel masih berukuran kompak meski memiliki layar yang luas.

Terlihat dari beberapa bocoran gambar yang beredar di internet, area bodi yang tersisa didepan bagian bawahnya hanya digunakan untuk komponen sensor dan kamera selfie.


Baca Juga :


Mengenai spesifikasi dan fitur yang akan diusungnya masih menjadi pertanyaan banyak pihak, hanya beberapa rumor mengatakan ponsel ini juga akan menerapkan teknologi pemindai sidik jari yang diterapkan pada layar atau Underglass Fingerprint. Teknologi ini pun ramai diberitakan akan dimiliki oleh ponsel flagship besutan Samsung pada Note 8 dan Iphone 8.

Meski begitu, beberapa rumor lainnya juga ada yang mengatakan bahwa posisi sensor Fingerprint pada Sharp Aquos S2 akan berada pada sisi belakang ponsel.

Sumber : GSMarena

SHARE

LEAVE A REPLY