Serpico dan Wyald Beraksi dalam Video Gameplay Berserk Musou Terbaru

Serpico dan Wyald Beraksi dalam Video Gameplay Berserk Musou Terbaru

298

Berserk Musou semakin ramai dengan adanya Serpico dan Wyald.

Kreasitekno.com – Pada hari rabu kemarin, KOEI Tecmo kembali merilis video gameplay untuk dua karakter yang akan muncul dalam Berserk Musou (diberi judul Berserk and the Band of the Hawk untuk versi barat). Kedua karakter itu adalah Serpico dan Wyald.

Untuk gameplay Serpico, karakter ini akan memiliki Slyph Sword dan juga Slyph Cloak utuk menyerang dan juga bergerak.

Dalam game Berserk Musou, Wyald akan bisa dimainkan menggunakan human form dan juga apostle form miliknya.

Selain gameplay, KOEI juga mengkonfirmasi bahwa Griffith juga nanti bisa dimainkan dalam God Hand form-nya atau Femto.

serpico femto god hand berserk musou

Sebelumnya, KOEI Tecmo telah merilis video gameplay untuk karakter-karakter playable lain yang nantinya akan muncul dalam game. Karakter-karakter tersebut antara lain: Guts (Guts Berserker Armor), Casca, Judeau, Griffith, Schrieke dan juga Zodd.


Baca Juga: Zodd Diperlihatkan dalam Video Gameplay Berserk Musou!


Berserk Musou adalah game terbaru besutan KOEI Tecmo yang mengadaptasi manga Berserk karya Kentaro Miura. Sesuai judulnya, game ini akan memiliki gameplay Hack-and-Slash ala game Dynasty Warriors—yang juga dirilis oleh Koei Tecmo.

Berserk sendiri adalah sebuah manga karya Kentaro Miura yang pertama kali rilis di majalah Monthly Animal House pada tahun 1989 dan kini terbit secara bulanan di majalah Young Animal. Manga dewasa bergenre dark fantasy ini sampai saat ini telah diterbitkan sebanyak 38 volume dan terjual lebih dari 35 juta copy di seluruh dunia. Selain diadaptasi menjadi game, Berserk juga pernah diadaptasi menjadi anime sebanyak 25 episode pada 7 Oktober 1997 hingga 31 Maret 1998 dan pada 1 Juli 2016 lalu. Berserk juga diadaptasi menjadi film trilogi Berserk: The Golden Age Arc pada tahun 2012. Manga Berserk kini kembali memasuki masa hiatus.

Berserk Musou akan dirilis pada tanggal 27 Oktober di Jepang dan bisa dimainkan untuk platform PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: ANN 1, 2

SHARE

LEAVE A REPLY