Wah, Serial TV Overwatch Akan Dibuat Untuk Netflix!?

Wah, Serial TV Overwatch Akan Dibuat Untuk Netflix!?

574
animasi serial tv overwatch akan dibuat untuk netflix

Terinspirasi dari kesuksesan Skylanders milik Netflix, co-president dari Activision Blizzard Studios menyarankan agar serial TV Overwatch dan game lain dibuat.

Kreasitekno.com — Serial eksklusif Netflix, Skylanders: Academy, yang mengisahkan karakter-karakter dari game Skylanders telah membuka pintu untuk game lain agar dibuat menjadi serial Televisi. Skylanders: Academy baru saja rilis pada Jumat lalu dan disambut sangat positif oleh penonton dan juga fanbase-nya yang besar. Respon positif ini membuat Activision Blizzard Studios tergelitik untuk melakukan hal yang sama dengan game-game lain yang mereka buat, seperti misalnya Overwatch. Jadi, apakah mereka akan membuat serial TV Overwatch?


Baca Juga: Gambar One Piece x Overwatch Ini Benar-Benar Keren!


Dalam sebuah wawancara bersama dengan Stacey Sher dari Newsbeat, co-president Activision Blizzard Studios tengah mempertimbangkan pembuatan serial TV Overwatch dan game-game lainnya.

“Kita akan membuat lebih banyak lagi tetapi kita akan melakukannya dengan sangat hati-hati. Kita akan memilih Format terbaik baik itu film, TV atau animasi pendek—yang sangat cocok untuk setiap franchise.”


Activision Blizzard Entertainment kini masih fokus pada kualitas, tidak terburu-buru untuk mengadaptasi game mereka ke dalam format lain—dan hal itu merupakan sesuatu yang bagus. Sayangnya, serial TV Overwatch masih berupa wacana yang belum benar-benar dibicarakan dengan serius.

Overwatch sendiri adalah game yang sangat populer dan telah banyak mendapatkan pujian dan respon positif. Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri, sudah ada beberapa animasi pendek dari Overwatch yang telah dirilis—dan setiap animasi itu juga mendapatkan respon yang sangat bagus.

Kisah dalam Overwatch sendiri tidak disajikan secara biasa, bahkan dalam hampir tidak diceritakan sama sekali di dalam game. Universe dan kisah dari setiap karakter diceritakan melalui media yang berbeda. Akan tetapi, kebanyakan semua informasi tentang Overwatch didapatkan dari animasi pendek yang indah buatan Blizzard.


Baca Juga: Antisipasi Perang Dunia 3, Jepang Membangun Gundam Asli


Akan tetapi, mengingat kepopuleran game tersebut dan indahnya animasi-animasi pendek serta bagaimana orang-orang menyukainya, bukannya tidak mungkin bahwa Overwatch akan diadaptasi ke dalam media lain—seperti film misalnya. Akan tetapi, sepertinya serial TV Overwatch adalah hal yang diinginkan oleh para fans.

Bagaimana denganmu, apakah kamu ingin serial TV Overwatch dibuat? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Gamerant

SHARE

LEAVE A REPLY