Sekejap Ludes di Borong Pelanggan, ini dia Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Sekejap Ludes di Borong Pelanggan, ini dia Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

346
Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Telah menjadi tradisi dari pabrikan smartphone Xiaomi, acara Flash Sale digelar untuk menjual produk terbarunya kepasaran. Kali ini giliran Xiaomi Mi Mix 2 yang ditawarkan di Tiongkok China dengan bandrol harga sekitar 6 jutaan.

Seperti dalam Flash Sale sebelumnya, smartphone berspesifikasi tinggi tersebut sukses di borong para penggemar yang memang telah menantikan acara tersebut dari jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan pabrikan mengklaim stok yang dipersiapkan hanya sanggup bertahan dalam waktu kurang dari satu menit saja hingga stok tersebut habis terjual.

Produk ponsel Xiaomi memang kebanyakan dikenal memiliki banyak kelebihan yang oleh para calon penggunanya banyak di idam-idamkan. Apalagi generasi Mi Mix yang pertama, produk tersebut juga terbilang cukup sukses dipasaran, sehingga untuk generasi terbarunya ini juga sangat dinantikan pelanggan.

Menengok sedikit kepada beberapa kelebihannya, Xiaomi Mi Mix 2 dibuat pabrikan dengan desain menawan. Paling kentara dikarenakan layarnya yang terbentang luas dan menyisakan sedikit saja bezel atau bingkai di keempat sisinya. Desain seperti ini sedang sangat digandrungi pengguna ponsel dan dijuluki dengan sebutan Bezel less. Luas layarnya sendiri terbentang dengan ukuran 5,99 inci berteknologi IPS dengan resolusi 2160 x 1080 piksel.

Menjadi salah satu fokus utama pabrikan, sektor kinerja ponsel dibekali komponen berspesifikasi handal untuk mengimbangi kompetitornya di kelas ponsel premium. Dapur pacu Mi Mix di gawangi oleh prosesor Octa Core berkecepatan 2.45 Ghz dengan Chipset Snapdragon 835. Dukungan RAM yang disedikan dalam dua versi yakni 6GB dan 8GB, juga memberkan kontribusi sigifikan dalam memaksimalkan performa. Selain itu, ruang penyimpanan file juga tersedia sangat lapang mulai 64GB, 128GB dan terbesarnya 256GB.


Baca Juga Flash Sale Xiaomi Mi 6 Di China, Habis Dalam Beberapa Detik!


Namun sedikit yang menjadi kekecewaan penggemar adalah absennya kamera berlensa ganda atau Dual Camera pada lini fotografi Mi Mix 2. Padahal kita tau, fitur ini tengah juga menjadi trend di segmen ponsel kelas menengah hingga atas. Sebagai gantinya, pabrikan hanya membenamkan lensa kamera tunggal dengan kapasitas 12 Megapiksel yang dibekali sensor keluaran Sony.

SHARE

LEAVE A REPLY