Satria HEROES Bima X The Movie, Akan Tayang Di Bioskop Bulan Mei...

Satria HEROES Bima X The Movie, Akan Tayang Di Bioskop Bulan Mei 2017

3854

Satria HEROES Bima X The Movie – Figur Bima X dalam serial satria garuda yang sudah cukup lama tayang di media televisi swasta menjadi salah satu tokoh favorit kebanyakan anak-anak di Indonesia. Film yang mengangkat kisah superhero seperti ini memang menjadi salah satu acara yang terbilang jarang ditemui di layar pertelevisian nasional, sehingga keberadaannya sangat di tunggu oleh para penggemar setianya.

Nah, di kwartal pertama di tahun 2017 tepatnya pada bulan Mei tanggal 4 2017 mendatang secara resmi telah di publikasikan bahwa acara tersebut akan diangkat ke layar lebar dengan judul Satria Heroes Bima X Revenge Of Darkness dan akan di tayangkan secara serentak di bioskop seluruh Indonesia.


Baca Juga: Trailer Power Rangers Perlihatkan Cerita Yang Lebih “Dewasa”


Sang pencipta figur Bima X yakni Reino Barack memaparkan, film ini dibuat bukan hanya sebagai sarana penghibur para penontonnya saja. Didalamnya juga sarat akan pesan moral yang mengajarkan semangat pantang menyerah serta menumbuhkan jiwa patriot yang mungkin jarang bisa dipelajari ditempat lain oleh anak-anak. Jadi, jangan di lewatkan, ajak serta keluarga untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan…

Film ini pun di garap dengan kualitas yang tidak main-main, pasalnya kolaborasi dilakukan bersama antara sutradara Mahira Kenzo asal jepang, MNC Group sebagai perusahaan lndonesia ternama, serta Ishinimori Production yang juga menjadi rumah produksi serial film ternama Sailor Moon serta film Kamen Raider.

torga-vs-torga-web
sumber : rcti.tv

Baca Juga: Komik Power Rangers Akan Segera Dibuat Pada Tahun 2017!


Bentuk kerja sama yang dilakukan selain dari produksinya, kedua negara pun saling bekerja sama untuk mempromosikan film ini. Perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam promosi ini diantaranya Bandai Namco Indonesia, ADVAN (sponsor utama), XSML, Smart Kids, ANA, Potatoo, Ponta, Foodspot.

Kisah kepahlawanan Bima X diperankan oleh aktor Christian Loho sebagai Ray Bramasakti, serta deretan artis lain seperti Fernando Surya, Stella Cornelia, Nino Kuya serta yang lainnya. Lebih menariknya film Satria Heroes ini juga dimeriahkan oleh kehadiran aktor Yayan Ruhian yang akan berakting menjadi master torga, kita tahu Yayan adalah salah seorang bintang di film The Raid Redemption yang pada saat itu berperan sebagai Mad Dog.

Untuk memproduksi film ini agar lebih menarik dari pada serial televisinya, proses syuting dilakukan dengan lebih banyak di negara Jepang dengan persentase sekitar 80%, sisanya 20% nya di lakukan di Indonesia

SHARE

LEAVE A REPLY