Markas Doctor Strange Sanctum Sanctorum Bisa Kamu Temukan di Google Maps!

Markas Doctor Strange Sanctum Sanctorum Bisa Kamu Temukan di Google Maps!

829
doctor strange sanctum sanctorum di dunia nyata google maps

Markas besar Doctor Strange Sanctum Sanctorum muncul dalam Google Maps, lho! Sepertinya Doctor Strange lupa memberikan mantra menghilang. Haha…

Kreasitekno.com – Dalam Doctor Strange, saat sang tokoh utama terlempar ke New York, dia telah ada di sebuah gedung. Gedung tersebut adalah Sanctum Sanctorum. Bagi kamu yang belum tahu, gedung itu merupakan markas “rahasia” milik Doctor Strange baik dalam komik atau dalam film. Meski begitu, sepertinya Doctor Strange lupa untuk memberi mantra agar markas-nya ini tidak terdeteksi oleh Google Map.


Baca Juga: Review Doctor Strange: Menjelajahi Dunia Sihir Marvel!


Ya, Sanctum Santorum benar-benar ada di dunia nyata—dan itu terbukti dengan berhasilnya Google Map untuk mendeteksi markas rahasia sang sorcerer supreme. Kemunculan rumah milik Doctor Strange memang sesuatu yang mengejutkan, tetapi sebenarnya bukanlah sesuatu yang baru dalam dunia Marvel.

sanctum sanctorum doctor strange
Tertarik untuk mengunjungi sang sorcerer supreme?

Semenjak meningkatnya popularitas Marvel Comics, perusahaan ini berusaha untuk menghidupkan superhero mereka ke dunia nyata. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya lokasi-lokasi dunia nyata yang digunakan oleh Marvel—dan kebanyakan lokasi tersebut adalah New York. Peter Parker berasal dari Forest Hills, Queens sementara karakter seperti Daredevil tinggal di Hell’s Kitchen dan Luke Cage tinggal di Harlem. Doctor Strange sendiri memiliki alamat 117A Bleeker Street di Greewich Village.


Baca Juga: Benedict Cumberbatch Perankan DUA Karakter Yang Berbeda Dalam Doctor Strange!


Sanctum Sanctorum sendiri merupakan markas rahasi Doctor Strange. Bagian luarnya biasanya ditata sedemikian rupa supaya mirip dengan toko barang antik biasa sehingga agak sulit untuk diketahui. Bagian dalam dari mansion ini agak jauh lebih kompleks daripada markas superhero lain. Di dalamnya, terdapat berbagai macam artifak mistis. Selain itu, markas milik Doctor Strange ini juga beberapa kali digunakan sebagai tempat meeting oleh tim Defenders dan Avengers.


Baca Juga: 7 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Doctor Strange! (Spoiler Alert)


Jadi, apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke Sanctum Sanctorum milik Doctor Strange?

Sumber: Google Maps

SHARE

LEAVE A REPLY