Samsung Luncurkan J Series Terbaru, Galaxy J7 Max

Samsung Luncurkan J Series Terbaru, Galaxy J7 Max

257
Samsung J Series Terbaru

Kreasitekno.com – Pasar ponsel kelas menengah manawarkan pangsa konsumen yang melimpah, tidak heran kebanyakan pabrikan mengisi kelas ini dengan produk-produk unggulannya yang memiliki spek tangguh sekaligus bandrol harga terjangkau. Brand Smartphone terpopuler Samsung pun memiliki jajaran produk yang mengisi kelas ini yakni J series yang kita kenal beberapa jagoannya J3,J5 dan J7. Kali ini pabrikan kembali menambah varian dengan diluncurkannya Samsung Galaxy J7 Max kepasaran.

Meski informasi lengkap mengenai ponsel ini masih terbatas karena pihak pabrikan belum mengumumkan, namun beberapa bocoran dari beberapa sumber telah mulai beredar di jagat maya. Diantaranya yang kami kutip dari GsmArena, Galaxy J7 Max akan ditenagai oleh Chipset besutan Mediatek MT6757 Helio dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.6 Ghz. Dukungan memori yang tersedia pada sektor RAM sebesar 4GB dan memori penyimpanan internalnya mencapai 32GB.

Dimensinya sendiri akan layak dikategorikan kedalam jajaran Phablet karena memiliki bentangan layarnya yang cukup luas hingga berukuran 5.7 inci. Teknologi yang diterapkan pada layar dikabarkan akan mengusung LCD jenis TFT dengan resolusi Full HD.

Bocoran spesifikasi pada sisi fotografi yang bakal diusung Samsung Galaxy J7 Max diantaranya, kamera utama bakal memiliki kapasitas 13MP dan kamera tambahan di bagian body depan juga akan memiliki ukuran lensa yang sama sebesar 13MP.

Terdapat juga fitur-fitur lainnya seperti ketersedian sensor Fingerprint yang dipasangkan pada bagian depan menyatu dengan tombol Home, juga sistim operasi Android Nougat 7.0 sudah pabrikan sertakan pada ponsel ini, 4G LTE, serta disokong oleh daya baterai berkapasitas 3.300 mAH.


Baca Juga Ponsel Dengan OS Tizen Samsung Z4 Siap Bersaing Dipasaran


Mengenai kepastian kapan Galaxy J7 Max ini akan diluncurkan kepasaran belum ada kabar yang memastikan. Hanya banyak yang memperkirakan akan hadir dalam waktu dekat. Soal harga, diprediksi akan berbandrol 3 Jutaan.

SHARE

LEAVE A REPLY