Samsung Gear VR Kembali Hadir dengan Teknologi Baru!

Samsung Gear VR Kembali Hadir dengan Teknologi Baru!

330
Telah Hadir Teknologi VR Terbaru dari Samsung
Telah Hadir Teknologi VR Terbaru dari Samsung

Nikmati kecanggihan virtual reality dengan Samsung Gear VR terbaru ini!

Kreasitekno.comSamsung telah meluncurkan Galaxy Note 7 di awal bulan ini. Galaxy Note 7 mempunyai kamera berukuran 12 MP dengan baterai 3500 mAh. Kapasitas penyimpanan ponsel ini adalah 320 GB dengan layar 5.7 inci. Perangkat ini mempunyai fitur port USB Type-C dan karena hal tersebut Samsung keluarkan teknologi VR terbarunya. Samsung Gear VR terbaru ini dilengkapi dengan beberapa perbaikan dan lapisan warna yang baru.  Amazon sudah menerima pre-order bersama dengan Galaxy Note 7. Headset aksesoris VR yang menggunakan port miniUSB tidak bisa bekerja dengan Galaxy Note 7 sehingga Samsung harus mengeluarkan headset yang baru. Headset yang baru tidak dilengkapi dengan konektor yang bisa digunakan untuk Galaxy S7, Galaxy Note 5, dan Galaxy S6.

samsung gear vr
Telah Hadir Teknologi VR Terbaru dari Samsung

Samsung melakukan perubahan kecil untuk membuat pengalaman menonton yang menakjubkan. Aksesoris VR yang terbaru mempunyai bidang pandang 101 derajat lebih lebar dibandingkan 96 derajat daripada Gear sebelumnya. Panel sentuh pada Gear juga telah didesain ulang supaya lebih mudah untuk digunakan. Amazon menjual Gear VR baru ini secara online. Harga Samsung Gear VR terbaru ini sebesar $99 sama seperti pendahulunya. Tetapi, headset yang baru hanya tersedia dalam warna hitam saja.

Samsung keluarkan teknologi VR terbarunya dan dapat berjalan mulus di ponsel pintar Samsung Galaxy Note 7. Masukan ponsel  lalu kamu bebas berkelana dengan teknologi yang canggih. Samsung menghadirkan layar super Amoled dengan bidang pandang yang lebar. Head tracking dengan presisi yang sempurna dan latensi rendah untuk mewujudkan realitas ke dalam layar virtual.

samsung gear vr
Telah Hadir Teknologi VR Terbaru dari Samsung

Untuk meningkatkan kualitas, smartphone terbaru dari Samsung harus dilengkapi dengan headset yang nyaman. Gear VR yang terbaru mempunyai antarmuka yang jauh lebih luas dan 19% jauh lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya. Touchpad yang besar membuat Kamu bisa melakukan navigasi dengan lebih mudah dan akurat. Samsung keluarkan teknologi VR terbarunya sejak 19 Agustus dan seluruh negara sudah bisa menikmati teknologi terbaru ini. Kamu akan sangat menikmati momen menonton di headset ini.

SHARE

LEAVE A REPLY