Samsung Gear Fit 2 Pro Berharga Lebih Mahal dari Pendahulunya ?

Samsung Gear Fit 2 Pro Berharga Lebih Mahal dari Pendahulunya ?

484
Samsung Gear Fit 2 Pro

Wearable Smartband buatan Samsung generasi pertama telah diperkenalkan sejak setahun yang lalu. Sekarang mereka kembali bersiap untuk memperkenalkan Smartband terbarunya Gear Fit 2 Pro. Seperti pendahulunya perangkat ini juga masih menggunakan sistim operasi besutannya Tizen OS.

Dilansir oleh Phonearena (20/08/2017), perangkat ini akan mulai diumumkan kepasaran pada tanggal 23 Agustus 2017 bersamaan dengan perilisan smartphone jagoannya Samsung Galaxy Note 8.

Jelang peluncurannya tersebut, beredar juga bocoran mengenai harga jual yang bakal diterapkan pabrikan. Kabar tersebut dihembuskan oleh Evan Blass melalui kicauannya di akun Twitter miliknya.

Dalam postingannya yang berupa gambar Screenshoot tertera harga jual Samsung Gear Fit 2 Pro seharga $199.99 atau jika di rupiahkan nilainnya adalah sekitar 2,6 jutaan. Dengan angka ini berarti harga jualnya menjadi lebih mahal dibanding pendahulunya Gear Fit 2 yang hanya memiliki harga $179.99 atau 2,4 jutaan.

Hadir dengan harga yang lebih tinggi, Gear Fit 2 Pro dikabarkan akan memiliki kelebihan baru seperti pada desain serta bahan yang lebih berkualitas, dan selain itu perangkat ini juga akan memiliki ketahanan didalam air yang lebih handal, juga lengkap dengan dukungan pemutar musik.


Baca Juga Samsung Bikin LED TV Seukuran Lapangan Badminton !


Sebagai informasi tambahan, perangkat ini mampu menghitung kalori, jumlah langkah saat berjalan, hingga waktu tidur penggunannya. Selain itu didalamnya juga terdapat sensor yang dapat menghitung detak jantung secara otomatis.

Saat sedang digunakan Smartband ini juga dapat menerima notifikasi pesan atau email yang masuk dari perangkat android yang dihubungkan. Untuk menjawabnya pengguna bisa membalas dengan pesan sederhana seperti menjawab “iya” atau “tidak”, pilihan lainnya pengguna juga bisa menjawab dengan mengirimkan Emoji.

SHARE

LEAVE A REPLY