Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max Resmi Dirilis Kepasaran

Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max Resmi Dirilis Kepasaran

6642
Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max

Kreasitekno.com – Selain getol mengisi pasar ponsel kelas atas, Samsung juga kembali meluncurkan produk terbarunya untuk kelas menengah. Kali ini smartphone yang didaulat pabrikan untuk mencuri pasar adalah Samsung Galaxy J7 Pro dan satu lagi Samsung Galaxy J7 Max. Tertanggal 14/6/2017 kedua produk terbaru ini resmi dirilis kepasaran ponsel negara India, seperti dilansir oleh ubergizmo.com.

Disebutkan mengenai spesifikasi ponselnya, Galaxy J7 Pro memiliki prosesor Octa Core berkecepatan 1.9 Ghz dengan Chipset Exynos 7870. Dukungan RAM yang tersedia memiliki kapasitas 3GB serta ruang penyimpanan file seluas 64GB. Ponsel pintar asal pabrikan korea ini akan memiliki sistem operasi android Nougat 7.0, juga menyertakan layar berteknologi SUPER AMOLED dengan bentangan seluas 5.5 inci. Sebagai pasokan daya, disediakan baterai berkapasitas 3600 mAH.

Sedangkan untuk spesifikasi Galaxy J7 Max, dikabarkan akan menggunakan Chipset prosesor besutan Mediatek Helio MT6757 dan dukungan RAM yang lebih besar yakni 4GB. Untuk ruang penyimpanan file pengguna, pabrikan menyediakan sorage sebesar 32GB. Berbeda dengan produk yang pertama, J7 max dibekali dengan layar yang sedikit lebih besar yaitu 5.7 inci, meski begitu untuk segi penyimpanan daya baterai kapasitasnya lebih kecil yakni 3300 mAH.

Baik Galaxy J7 Pro dan J7 Max, pada lini fotografi memiliki spesifikasi yang serupa. Sebagai kamera utama disediakan lensa berkapasitas 13MP dengan apeture f/1.7, dan untuk kamera depannya berukuran 13MP dengan apeture f/1.9. Keduanya juga turut dibenamkan LED Flash sebagai pencahayaan tambahan.

Baca Juga :

Terahir kabar mengenai harga yang ditawarkan untuk kedua ponsel ini ialah sebesar $300 untuk Samsung Galaxy J7 Pro dan $280 untuk Samsung Galaxy J7 Max. Meski begitu, belum ada kabar lanjutan mengenai kehadiran kedua ponsel ini untuk pasar negara lainnya.

Sumber : ubergizmo

SHARE

LEAVE A REPLY