Review Superhot: Game FPS Yang Sangat Unik!

Review Superhot: Game FPS Yang Sangat Unik!

198
Review Superhot
Review Superhot
Review Superhot
Review Superhot

KreasiTekno.com – Salah satu game First Person Shooter, yang waktunya hanya akan berjalan ketika pemain pun bergerak. Sebaliknya, ketika pemain diam, waktu akan berjalan sangat sangat lambat. Game FPS ini wajib dicoba untuk para FPS lover yang mencari tantangan baru dalam permainannya. Meskipun kita mampu membekukan waktu untuk sementara, tetapi dalam game ini hanya memiliki 1 nyawa saja, baik pemain maupun semua musuh yang ada dalam game, sehingga membuat player tidak hanya bermain seru – seruan saja, tembak sana sini, tetapi perlu memikirkan langkah selanjutnya untuk melenyapkan semua musuh yang ada. Salah langkah, DOR !!! Tertembak musuh dan harus mengulang dari awal lagi (awal level, bukan awal cerita mulai lagi).

Latar belakang cerita yang disuguhkan dalam game Superhot inipun cukup unik. Seorang teman mengirimkan crack untuk superhot.exe, lalu player memainkan beberapa level dan menceritakan pengalaman bermainnya kepada temannya. Lalu ternyata selama ini yang player mainkan bukan hanya sekadar game biasa, tetapi player memainkan dunia nyata, yang telah menyebabkan banyak masalah.

Review Superhot
Review Superhot

Lupakan latar belakang, itu hanya penyedap game saja. Kembali ke gameplay, Superhot memberikan anda banyak pilihan untuk menyelesaikan berbagai misi dan level yang ada. Untuk game yang bisa dibilang sederhana ini, Superhot menyediakan beberapa macam senjata yang bisa digunakan, mulai dari senjata melee seperti katana dan baseball bat, senjata tembak seperti pistol, rifle, dan shotgun, dan player juga bisa menggunakan benda – benda disekitarnya untuk dilemparkan ke musuh dan men – stun musuh agar bisa dihajar dengan mudah.

Dan yang lebih menantangnya lagi, berbeda dengan game First Person Shooter pada umumnya, yang mana ketika mengambil senjata musuh tidak hanya mendapat peluru di senjatanya namun juga mendapatkan beberapa peluru tambahan (classic FPS), di Superhot ini, ketika player mengambil senjata musuh yang jatuh ataupun senjata yang tersedia di lingkungan sekitar level tersebut, peluru senjata akan direset menjadi full, dan ketika sudah habis, tidak bisa direload, sehingga hanya bisa dibuang saja atau dilemparkan ke musuh. Agak kurang logis pelurunya full lagi, tapi kalau tidak bisa reload itu sudah cukup membuat Superhot makin menantang.

Review Superhot
Review Superhot

Mode bermain pada Superhot ini ada 2, yaitu Campaign dan Endless. Campaign adalah mode bermain Single Player dengan tujuan menyelesaikan beberapa misi yang ada. Berbeda dengan Endless, yang juga merupakan mode bermain Single Player, tetapi dalam 1 tempat akan berakhir hanya jika player sudah mati. Jadi intinya mode Endless, player diberikan tempat untuk membunuh musuh sebanyak mungkin sebelum player mati.

Game Superhot ini hadir untuk Xbox One dan PC. Adapun spesifikasi untuk PC nya tidak terlalu tinggi, mengingat game ini sangat simple dan enteng. Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Minimum:

OS: Windows 7

Processor: Intel Core 2 Quad Q6600 2,40 GHz

Memory: 4 GB RAM

Graphics: nVidia GeForce GTX 650 (1024 MB Ram)

Storage: 4 GB space yang tersedia

 

Spesifikasi yang direkomendasikan :

Processor: Intel Core i5-4440 3,10 GHz

Memory: 8 GB RAM

Graphics: nVidia GeForce GTX 660 (2048 MB Ram)

Storage: 4 GB space yang tersedia

Superhot, game yang wajib dicoba dan ditamati untuk FPS gamer. Dan juga mainkan mode Endless nya dan tinggi – tinggian high score dengan teman – temanmu atau bahkan dengan pemain lainnya di jangkauan internasional.

SHARE

LEAVE A REPLY