Review Sniper – Ghost Warrior 3: Game FPS Terbaik Dengan Senjata Keren!

Review Sniper – Ghost Warrior 3: Game FPS Terbaik Dengan Senjata Keren!

1982
Review Sniper - Ghost Warrior 3
Review Sniper - Ghost Warrior 3
Review Sniper - Ghost Warrior 3
Review Sniper – Ghost Warrior 3

KreasiTekno.com – Developer City Interactive mengunggah cuplikan terbaru dari proyek mereka, Sniper Ghosr Warrior 3. Sesuai namanya, ini adalah seri ketiga dari franchise Sniper Ghost Warrior yang akan mengajak gamer bertahan hidup sebagai penembak jitu di belakang garis musuh. sang developer City Interactive jelas ingin seri game ini mampu bersaing dengan game FPS populer seperti Call of Duty dan Battlefield, namun kenyataannya Sniper Ghost Warrior selama ini hanya menjadi konsumsi para gamer hardcore penggemar tema game sniper. Sang Pengembang kali ini akan kembali dengan seri ketiga dan berharap game ini mampu memenuhi cita-cita tersebut.

Sniper Ghost Warrior 3 mungkin akan menjadi game yang berbeda dari kedua pendahulunya, tetapi game ini tidak akan meninggalkan akarnya. AI musuh tetap cerdas, Setiap senjata sangat mematikan dan proses membidik sangatlah realistis. City Interactive telah memasukkan senapan serbu(assault rifles) dan senapan mesin ringan(light-machine gun) dalam hal menembak Pemain harus waspada terhadap arah angin, gravitasi, menghirup napas, sikap menembak dan gerakan musuh saat akan melakukan tembakan. Hal ini tidak seperti game-game FPS lainnya dimana Anda hanya menggerakkan ke kanan dan kiri lalu mendapatkan headshot.

Review Sniper - Ghost Warrior 3
Review Sniper – Ghost Warrior 3

Beberapa senjata yang nantinya ada Sniper Ghost Warrior 3 diantaranya yaitu ;

  1. Xmp2015 Enhanced Sniper Rifle atau disebut juga The Longfellow

sniper-ghost-warrior-5

Merupakan “long-action” riffle dengan jarak jangkauan tambahan yang menggunakan peluru yang lebih lebar dari peluru standard system senapan m24.

  1. M500 tactical Cruiser aka Tyson

sniper-ghost-warrior-6

Berdasarkan senjata shotgun nomor satu di dunia, shotgun ini mempunyai firepower yang cukup untuk merobohkan musuh apapun , desain double-action bar yang sudah paten memastikan target mati.

  1. SV98 “Iron Falcon”

sniper-ghost-warrior-7

“iron falcon” mempunyai free floating heavy barrel dan receiver yang dapat di andalkan  selama menghadapi panasnya medan pertempuran.

Gameplay Sniper Ghost Warrior 3 dibangun di atas tiga poin, yaitu execute, target dan survive. Sniper Gohst Warrior 3 sudah menanamkan konsep openworld. Game FPS tersebut memungkinkan pemain bergerak sesuai keinginannya tanpa bergantung pada misi yang harus dijalankan. Ini merupakan peningkatan dari dua seri sebelumnya, yang mengharuskan gamer bergerak di wilayah permainan yang terbatas.

Review Sniper - Ghost Warrior 3

Konsep openworld ini sudah dilengkapi dengan markas rahasia karakter sebagai tempat untuk mengatur perlengkapan atau menyimpan data permainan. Berbagai misi yang ada juga bisa diakses pada markas rahasia (bunker) ini.

Sniper Ghost Warrior 3 tidak hanya memiliki gameplay yang kuat dan menarik, namun juga memiliki kualitas grafis yang cantik. Dengan menggunakan CryEngine 3, City Interactive telah menciptakan sebuah dunia open-world yang menakjubkan penuh dengan tumbuhan, pepohonan besar dan cuaca yang selalu berubah. Model tiap senjata terlihat luar biasa, walaupun model manusia sepertinya kurang mendapat perhatian untuk detail animasinya.

Sniper Ghost Warrior 3 mungkin akan sebaik game-game pendahulunya. Meskipun game ini tidak se-hardcore dua seri sebelumnya yaitu Sniper Ghost Warrior 1 dan Sniper Ghost Warrior 2, namun jelas game ini masih fokus pada tema sniper.

Dalam pengembangan pembuatan game Sniper ghost Warrior 3 ini sendiri menggunakan CryEngine 3, diharapkan dengan cry engine 3 pengembangan game bisa lebih optimal dibandingkan seri kedua yang mengalami masalah dari bug untuk grafisnya. Game ini direncanakan rilis kuartal 2 tahun  2016 untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4.

SHARE

LEAVE A REPLY