Review Pokemon Go: Serunya Menangkap Pokemon Di Dunia Nyata!

Review Pokemon Go: Serunya Menangkap Pokemon Di Dunia Nyata!

2833
Review Pokemon Go
Review Pokemon Go
Review Pokemon Go
Review Pokemon Go

KreasiTekno.com – Ya, siapa yang tak kenal dengan pokemon ? Makhluk ciptaan Nintendo yang merupakan kepanjangan dari Pocket Monster ini selalu menemani kita dari kecil hingga sekarang ini. Pokemon ini selalu menghibur kita baik di dalam game, anime, manga, movie, bahkan merchandise-merchandisenya yang imut. Pada game pokemon kita akan berperan sebagai seorang anak muda yang ingin memulai sebuah petualangan dalam dunia pokemon untuk menjadi pokemon trainer terbaik. Kita bisa berpetualang, bertarung melawan pokemon lain, menangkap sebanyak mungkin pokemon, juga bertukar pokemon dengan teman-teman kita. Selama ini kita telah memainkan pokemon dari berbagai console, mulai dari Game Boy, NDS, 3DS, PC, dll. Namun, pernahkah kalian terbayang untuk bermain pokemon di dunia nyata ? Well, sebentar lagi impian tersebut akan menjadi kenyataan dalam proyek terbaru mereka yang bernama Pokemon GO

Pokemon Official telah mengumumkan proyek mereka yang bernama Pokemon GO yang akan tersedia untuk smartphone. Pokemon Official telah menyatakan bahwa The Pokemon Company, Niantic Inc., dan Nintendo Co. LTD akan bekerja sama untuk merampungkan proyek luar biasa ini. Proyek Pokemon GO rencananya akan dirilis untuk perangkat Android dan Iphone. Proyek ini juga rencananya akan dirilis pada tahun ini, membuat kita sudah tidak sabar untuk segera bermain game ini. Pokemon GO ini akan menggunakan teknologi pencarian lokasi dan juga Augmented Reality, dimana kita dapat mencari pokemon di dunia nyata berdasarkan lokasi kita dan kita akan melihat pokemon tersebut menggunakan smartphone kita dengan teknologi Augmented Reality.


Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Incense Pokemon GO Yang Wajib Kamu Ketahui!


Review Pokemon Go
Review Pokemon Go

Niantic Inc sendiri adalah sebuah startup yang dipelopori oleh John Carke, dimana mereka juga terlibat dalam pembuatan Google Earth, sebuah teknologi pencarian lokasi yang luar biasa dengan detail dan ketepatan yang tinggi. Niantic sendiri mulai terkenal oleh proyek mereka, Ingress, yang merupakan game augmented reality MMO yang berbasis pencarian lokasi. Tentunya sudah sangat tepat bila Nintendo dan Pokemon Company memutuskan untuk bekerja sama dengan Niantic. Selain memiliki hubungan dengan teknologi Google Earth, Niantic juga telah mengembangkan game yang berbasis sama dengan Pokemon GO, sehingga akan lebih mudah dalam mengembangkan game ini bersama-sama.

Pada game ini anda akan merasakan sensasi bermain pokemon di dunia nyata. Bayangkan saja, kali ini anda tidak akan memainkan peran anak muda yang berpetualang di dunia pokemon, namun kali ini anda menjadi anak muda itu sendiri. Dunia anda telah menjadi dunia pokemon secara virtual. Anda dapat pergi berpetualang di lingkungan sekitar anda untuk mencari pokemon yang ingin anda tangkap. Anda dapat bertarung dengan teman anda, bertukar pokemon, bahkan mengikuti event-event mengalahkan pokemon legendaris dan mendapatkan mereka. Tentunya para penggemar pokemon sudah sangat tidak sabar untuk merasakan sensasi berada di dunia pokemon yang sesungguhnya, bukan hanya di layar console. Dan yang lebih menggiurkan lagi, aplikasi ini akan tersedia secara gratis di App Store, namun akan ada InAppPurchase yang tentunya bukan masalah besar bagi kita.

Untuk memainkan game ini akan ada sebuah alat tambahan yang bernama Pokemon GO Plus. Fungsi dari alat ini adalah untuk mengupdate apa yang terjadi dalam game, sehingga kita tidak akan ketinggalan informasi-informasi baru yang ada. Alat ini akan terhubung ke smartphone anda melalui bluetooth, sehingga anda akan menerima notifikasi pada smartphone anda jika terjadi sesuatu seperti terdeteksinya pokemon liar di sekitar kita, adanya suatu event, dll.


Baca Juga: MewTwo Muncul di Jepang, Ribuan Pemain Pokemon GO Panik!


Intinya, game ini bakal menjadi sebuah terobosan baru dalam sejarah game pokemon. Dalam pokemon GO ini kita dapat bersosialisasi dengan pemain lainnya dalam dunia nyata. Kita dapat bertarung secara langsung dengan mereka, berpetualang bersama, bahkan bertukar pokemon dengan mereka. Jadi, tunggu apa lagi ? Segera persiapkan diri anda untuk menjadi pokemon trainer yang sesungguhnya. Gotta Catch’Em All !!!

SHARE

LEAVE A REPLY