Review Piano Tiles 2: Game Tap-Tap Android Terpopuler dan Terbaik 2016!

Review Piano Tiles 2: Game Tap-Tap Android Terpopuler dan Terbaik 2016!

1130
Review Piano Tiles 2
Review Piano Tiles 2
Review Piano Tiles 2
Review Piano Tiles 2

KreasiTekno.com – Piano Tiles 2 merupakan Game Android buatan Developer asal Beijing-China yaitu Cheetah Mobile. Game ini merupakan versi terbaru dari Game sebelumnya yang bernama Piano Tiles. Game ini terfokus pada permainan ketangkasan dalam menekan Tiles pada layar yang diringi dengan irama musik piano, sehingga seakan akan pemain yang memainkan permainan ini bagai merasakan memainkan sebuah piano yang asli.

Cara bermain Piano Tiles 2 ini cukup mudah dan simpel. Kamu hanya perlu menekan bagian yang hitam-nya saja dan jangan sampai kamu salah menekan atau bahkan terlewat satu Tiles. Tidak hanya itu tempo lagu dan kecepatan Tiles berjalan juga akan semakin bertambah ketika kamu sudah mendapatkan score yang banyak. Yang berbeda dengan Piano Tiles versi 1 adalah pada versi 2 ini kamu dapat memilih lagu yang akan kamu mainkan, lagu tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, mulai dari lagu dengan tempo pelan sampai dengan tempo yang sangat cepat, selain itu dalam versi ke 2 ini, Piano Tiles 2 memberikan sebuah Enery Supply. Energy Supply disini adalah kesempatan kamu untuk dapat bermain, jika Enery Supply tersebut habis, kamu harus menunggu beberapa menit untuk dapat mendapat Enery Supply atau kamu dapat membelinya dengan menukar Coin.

Review Piano Tiles 2
Review Piano Tiles 2

Piano Tiles 2 ini terpilih dalam Best of 2016 Google Play Store sebagai salah satu permainan terbaik di 13 negara, termasuk Indonesia, India, Inggris Perancis, Jerman, Russia, Brasil, Meksiko Australia, Korea, Hongkong, Taiwan dan Jepang. Daftar ini dikurasi oleh Google setiap tahun dan sudah termasuk berbagai pilihan dari aplikasi, permainan dan hiburan.

Menurut angka terakhir dari mobile analytics platform App Annie, Piano Tiles 2 adalah nomor 1 dalam sub-kategori permainan Arcade. Permainan ini juga popular di Amerika Serikat, Asia Selatan dan Asia Tenggara dengan lebih dari 1 juta penilaian dan 10 – 50 juta pengunduhan. Pada September 2015, Piano Tiles 2 mencapai peringkat nomor 5 dari seluruh dunia untuk permainan gratis. Lebih dari satu juta pengguna Google Play telah menilai Piano Tiles 2 dengan 5 bintang, menghasilkan penilaian rata-rata 4.6 bintang untuk aplikasi tersebut. Jumlah pengguna telah berbagi penilaian untuk aplikasi tersebut, terutama setelah penayangan video Piano Tiles 2 oleh bintang terbesar YouTube, PewDiePie.

Review Piano Tiles 2
Review Piano Tiles 2

Permainan Piano Tiles (Don’t Tap the White Tile) yang pertama menacapai kesuksesan luar biasa dengan lebih dari 300 juta unduhan. Piano Tiles 2 tetap setia dengan keajaiban resep versi sebelumnya dan juga menambahkan mode Hall yang kompetitif, desain yang diperbaharui, dan dengan pilihan lagu yang hampir tidak pernah ada habis-habisnya, termasuk lagu orisinil dan lagu-lagu klasik yang mendunia dan menjadi favorit para pecinta lagu klasik. Sebagai tambahan, tim produk Cheetah Mobile sedang berkolaborasi dengan musisi lokal di Indonesia. Tim produk juga sedang mengerjakan cara-cara baru untuk berinteraksi dengan Indonesia dengan menambahkan elemen social pada permainan ini untuk membuatnya lebih interaktif.

Pada intinya Cheetah Mobile sudah berhasil membuat Game yang berbasis musik ini menjadi sangat menarik dan menantang sehingga mampu bersaing di pasar penjualan game dan berhasil menarik banyak gamers untuk bermain permainan ini bahkan membuat Game yang membutuhkan konsentrasi ini menjadi Best Populer Arcade Game di Tahun 2016. Jadi bagaimana? Tertarikah kalian untuk memainkan Game Piano Tiles 2 yang seru ini.

SHARE

LEAVE A REPLY