Ups, No Man’s Sky Mendapatkan Review “Sangat Jelek” Pada Steam!

Ups, No Man’s Sky Mendapatkan Review “Sangat Jelek” Pada Steam!

404
No Man's Sky

Semakin hari, semakin banyak pemain yang memberikan review sangat jelek kepada No Man’s Sky di Steam!

Kreasitekno.com – Kabar tak sedap kembali melanda No Man’s Sky. Setelah sebelumnya diselidiki pihak berwajib gara-gara “membohongi” publik, kini game ini mendapatkan review yang “Sangat Jelek” (Overwhelmingly Negative) pada halaman Steam mereka. Semenjak dirilis sekitar dua bulan yang lalu, game survival-space exploration ini menjadi target kemarahan dan kekecewaan para pemain.


Baca Juga: No Man’s Sky Diselidiki Pihak Berwajib Gara-Gara Melakukan “Penipuan”


Untuk game di Steam, ada dua skor yang bisa digunakan sebagai referensi untuk para penggunanya: Review Terbaru (Recent) yang menunjukan skor rata-rata pemberian pengguna selama 30 hari terakhir, dan Review Keseluruhan (Overall) yang menunjukan skor rata-rata pemberian pengguna semenjak game tersebut dirilis. Nah, sampai saat tulisan ini dibuat, No Man’s Sky mendapatkan skor rata-rata “Sangat Jelek” (Overwhelmingly Negative) dimana hanya 12% dari 5.373 pemain yang memberikan skor positif. Secara keseluruhan, game ini mendapatkan skor “Kebanyakan Jelek” (Mostly Negative) dimana 32% dari 71.245 pemain memberikan review positif.

no-mans-sky

Hal ini sangatlah kontras ketika Hello Games pertama kali merilis gameplay trailer pada E3 2015 lalu. Review pada halaman Steam menunjukan skor “Sangat Bagus” (Overwhelmingly Positive). Sayangnya, ketika game ini dirilis, banyak pemain yang mulai bosan dan membenci No Man’s Sky. Banyak yang mengatakan bahwa game ini monoton, membosankan dan reward dari permainan sangat tidak memuaskan.


Baca Juga: Inilah Daftar Game Gratis PlayStation Plus dan Xbox Live Gold Bulan Oktober


Review ini juga dikarenakan banyak sekali fitur yang sudah dijanjikan oleh Hello Games tapi tidak muncul pada saat perilisan No Man’s Sky—dan yang paling fatal: multiplayer. Pada minggu kedua, penjualan game ini pun terjun bebas sebanyak 81% dan terus menurun semenjak itu. Semenjak perlisannya pula, banyak pemain yang meminta refund untuk No Man’s Sky karena tidak sesuai dengan harapan dan juga materi promosi yang dijanjikan. Apakah kamu juga memainkan No Man’s Sky? Bagaimana pendapatmu mengenai game ini? Suarakan pendapatmu pada kolom komentar ya…

No Man’s Sky saat ini tersedia untuk PC dan PlayStation 4.

Sumber: Steam

SHARE

LEAVE A REPLY