Review Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Storm 4: Sensasi Petualangan Menjadi Hokage...

Review Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Storm 4: Sensasi Petualangan Menjadi Hokage Yang Semakin Keren!

1328
Review Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 4
Review Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 4
Review Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 4
Review Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Storm 4

KreasiTekno.com – Sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game bahwa game ini sudah benar-benar dinanti. Setelah penantian panjang, akhirnya “Naruto Shippuden, Ultimate Ninja Storm 4” dirilis untuk perangkat Xbox One, PlayStation 4,  maupun PC. Game yang mengisahkan lebih lanjut tentang perjuangan Naruto Uzumaki dalam perjuangannya menjadi Hokage ini benar-benar layak untuk dimainkan melihat dari game playnya yang luar biasa, efek-efek jurus yang keren, serta kualitas grafik yang tidak perlu diragukan lagi. Game buatan CyberConnect2 ini dibuat di bawah Naungan Bandai Namco dan telah menarik banyak sekali penggemar yang berasal dari berbagai kalangan di seluruh dunia, baik yang merupakan fans dari anime dan manganya, maupun dari kalangan para penggemar game yang pastinya sudah mengenal game ini sejak versi pertamanya di PlayStation 2.

Game ini merupakan serial terbesar keempat melanjutkan dari seri ketiga nya. Pada serial terbaru ini terdapat berbagai fitur baru seperti story mode, free battle, dan juga online mode. Fitur baru yang paling mencolok adalah pada story mode dimana pemain akan disuguhkan cerita Naruto Shippuden yang tentunya telah diperbaharui dan pastinya agak berbeda dengan cerita di anime atau manga nya sehingga memberikan sensasi tersendiri kepada penggemar setianya.

Review Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 4
Review Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Storm 4

Selain alur cerita baru, terdapat pula karakter-karakter baru, jurus-jurus baru, dan tentunya mekanisme game play baru yang membuat game ini lebih menarik untuk dimainkan. Kualitas grafik game ini pun juga ditingkatkan mulai dari bentuk bangunan, detail jurus, dan juga keseimbangan permainan benar-benar sangat diperhatikan oleh CyberConnect sehingga membuat game ini benar-benar layak untuk dimainkan.

Berikut ini adalah penjelasan seputar mode-mode dalam Game ini :

  1. Adventure Mode

Pada mode ini pemain akan melakukan petualangan dari Desa Konoha menuju ke Desa Sunagakure (Desa Pasir) dimana pemain akan diberikan misi-misi selama perjalanan. Lebih menarik lagi, akan ada lebih banyak misi baru yang dapat dimainkan dibanding sebelumnya dan juga adanya adegan percakapan yang bisa dilihat sebelum misi dimulai.

  1. Online Mode

Pada mode ini pemain dapat bertanding secara online melawan pemain di seluruh dunia. Fitur online ini telah ditingkatkan menjadi lebih baik sehingga pemain bisa bermain lebih nyaman dan leluasa melawan pemain lainnya

  1. Free Battle

Pada mode ini masih sama dengan versi sebelumnya dimana pemain dapat bertarung dengan bebas menggunakan karakter-karakter yang tersedia

Review Naruto Shippuden - Ultimate Ninja Storm 4
Review Naruto Shippuden – Ultimate Ninja Storm 4

Dari segi grafis pemain akan dimanjakan oleh kualitas grafis yang sama dengan versi sebelumnya, hanya saja di versi terbaru ini terdapat adegan-adegan cutscene yang dapat dinikmati selama permainan berlangsung. Pada cutscene tersebut terdapat adegan-adegan yang tidak terdapat pada anime dan manganya, sehingga sangat layak untuk ditonton. CyberConnect2 telah berhasil mengolah grafik game ini dengan sangat baik namun juga tidak melenceng dari cerita aslinya.

Namun terdapat sedikit kelemahan dalam game ini, yaitu kesenjangan antara versi console dengan versi PC nya. Versi console memiliki grafis yang luar biasa dan frame rate yang tinggi, sedangkan versi PC memiliki frame rate yang hanya sampai 30 fps saja dengan 2 pilihan resolusi. Meskipun kesenjangan ini menjadi sedikit masalah bagi para pemain PC, namun sebenarnya kualitas grafisnya tidak jauh berbeda, hanya saja animasi pergerakan yang cepat bakal terlihat kurang maksimal

Jadi kesimpulannya, game ini sangat layak untuk dimainkan. Meskipun terdapat kesenjangan antara versi console dengan versi PC, namun semua itu tidak terlalu menjadi masalah. Gameplay yang ditingkatkan, grafik yang bagus, serta efek-efek jurus yang lebih detail membuat game ini cocok anda mainkan saat sedang bosan. Tunggu apa lagi, segera beli game ini di game center terdekat kota anda.

SHARE

LEAVE A REPLY