Review Juggernaut – Revenge of Sovering: Game RPG Yang Penuh Petualangan!

Review Juggernaut – Revenge of Sovering: Game RPG Yang Penuh Petualangan!

260
Review Juggernaut - Revenge of Sovering
Review Juggernaut - Revenge of Sovering
Review Juggernaut - Revenge of Sovering
Review Juggernaut – Revenge of Sovering

KreasiTekno.com – Juggernaut: Revenge of Sovering merupakan game RPG produksi Mail.Ru Games bertema petualangan yang memiliki harga free atau tidak berbayar. Walaupun game free tapi game ini memiliki grafis yang cukup bagus dibandingkan dengan game free lainnya. Game ini memiliki fitur retina display yang dapat membuat gambar yang sudah bagus menjadi lebih bagus lagi.

Juggernaut: Revenge of Sovering berkisah tentang dunia jaman pertengahan, di mana dunia manusia diserbu oleh segerombolan monster yang dipimpin oleh Sovering sang raja kegelapan. Tugasmu sebagai pahlawan dari scorpion, bertarung untuk membebaskan daerah dari serbuan monster. Kamu dapat memilih satu dari lima pahlawan scorpion untuk menjadi jagoanmu. Setelah kamu berhasil membebaskan satu daerah, maka penduduk akan mulai menempati daerah itu dan kamu dapat mengambil keuntungan dari uang yang dihasilkan oleh penduduk di daerah tersebut. Semakin banyak penduduknya, maka semakin banyak uang yang bisa kamu peroleh.

Review Juggernaut - Revenge of Sovering
Review Juggernaut – Revenge of Sovering

Gameplay dalam Juggernaut: Revenge of Sovering pada intinya hanyalah pertarungan biasa yang menggunakan sistem battle Turn Based, mirip dengan Chaos Rings 2. Yang membedakannya dengan Battle Turn Based yang lain adalah di sini command-mu tidak berupa perintah – perintah tulisan. Di sini untuk melakukan serangan, kamu perlu memilih arah yang tepat dan melakukan tapping screen di saat yang tepat pula (harus mengenai area hijau). Jika seranganmu mengenai area pandangan musuh (ditandai dengan area merah yang bergerak – gerak), maka musuhmu bisa saja menghidar atau melakukan blocking terhadap seranganmu. Ketika battle, kamu juga harus mengumpulkan serbuk – serbuk magic dan fury untuk mengeluarkan jurus spesialmu. Jadi walaupun battle dalam game ini berbasis Turn Based, tapi player juga dituntut untuk lebih aktif dalam bermain.

Para pemain Juggernaut: Revenge of Sovering, selain disajikan oleh battle Turn Based yang lebih aktif, game ini juga menyajikan beberapa mini-games yang melatih daya ingat. Contohnya, untuk menghindari serangan magic musuhmu, kamu harus menghapal  langkah-langkah yang dilakukan si monster dan mengulangnya kembali. Jika kamu berhasil meniru urutan dari langkah-langkah tersebut, maka kamu dapat menghindari serangan magic sang monster. Kemudian ada gembok yang harus kamu buka dengan menghapal letak dari gambar – gambar yang berpasangan. Intinya, untuk memainkan game ini, dibutuhkan pemikiran yang fokus dan juga ketepatan. Saya sangat senang dengan fitur game yang satu ini.

Review Juggernaut - Revenge of Sovering
Review Juggernaut – Revenge of Sovering

Terlepas dari fitur yang unik dan grafis yang sangat keren dan bagus, perlu di ingat bahwa game ini juga didasarkan atas IAP (in App purchase) sehingga di chapter-chapter menengah kamu akan mulai merasakan kesulitan yang kurang seimbang melawan musuh yang terlampau sakti. Dari sini pilihannya hanya ada dua, membeli equip yang lewat IAP atau menunggu gold sumbangan dari penduduk yang sudah kamu bebaskan.

Secara overall, Juggernaut: Revenge of Sovering sangat patut untuk di coba oleh para gamer iOS. Grafis bagus, gameplay menarik dan terlebih lagi game ini tersedia secara gratis, menjadikannya salah satu game yang tidak boleh kamu kamu lewatkan. Walaupun di iPad 2 masih terasa sedikit laggy, namun masih tetap asik untuk di mainkan. So, tunggu apalagi teman – teman, segera download Juggernaut: Revenge of Sovering dan jadilah penyelamat dunia dari tangan Sovering sang raja kegelapan.

SHARE

LEAVE A REPLY