Review John Wick Chapter 2: Dunia John Wick Yang Lebih Luas, Padat,...

Review John Wick Chapter 2: Dunia John Wick Yang Lebih Luas, Padat, dan Epik!

511
review john wick chapter 2 indonesia

Penuh aksi dan penggambaran universe yang apik. Inilah review John Wick Chapter 2!

Kreasitekno.com — Siapa yang tak kenal John Wick? Pria yang satu ini dikenal sebagai Boogieman/Hantu, seorang pembunuh kelas kakap yang sangat ditakuti oleh di dunia bawah. Dalam film pertama kita disuguhi pembalasan sang Keanu Reaves dikarenakan anjingnya yang dubunuh dan mobilnya yang dicuri. Di John Wick Chapter 2, dia diseret kembali oleh Santino D-Antonio untuk berkerja untuknya. Saat ia menolak pekerjaan tersebut, rumah Wick dibakar oleh Antonio. Dari sinilah John Wick sedikit demi sedikit mulai kehilangan apa yang ia perjuangkan hingga saat ini: hidup damai di masa pensiun.

Dalam hal story telling, sang sutradara Chad Stahelski telah memberikan arahan yang cukup apik. Pada John Wick Chapter 2, kita akan dimanjakan oleh aksi John Wick dengan perluasan universe melalui story telling yang tidak bertele–tele dan tanpa memberikan adegan yang kurang perlu. Kalian akan mulai memahami bagaimana jalannya perekonomian dikalangan pembunuh yang menggunakan kepingan emas, sebuah guild pembunuh, mafia dan kospirasi hitam di John Wick universe.

Konflik mental sangat terasa di chapter 2, dimana dialog yang dilontarkan antar pemain seperti ingin menjatuhkan satu sama lain dengan cara yang elegan. Pemilihan adegan juga cukup apik, salah satu contohnya ketika John Wick akan memulai misinya. Adegan pemilihan senjata yang akan digunakan, armor untuk setelan jasnya, hingga penyusunan strategi penyerangan dibuat cukup detail dan elegan sehingga kesan kerennya masuk.

Untuk adegan aksi di John Wick Chapter 2 masih mengusung ciri khas dari seri pertama. Camera Angle yang pas dimana memberikan sudut luas yang enak dipandang, sedikit cut dan yang terpenting minim Shakky Cam. Sehingga adegan aksi lebih mengalir dan enak dipandang. Hal ini yang membedakan kebanyakan film aksi jika dibandingkan dengan seri John Wick. Salah satu adegan yang keren adalah saat berada di “Reflections of the Soul”, ruangan yang penuh kaca. Pengambilan angel, penataan adegan, dan trik kamera yang cukup solid membuat adegan bagian ini cukup memorable.

ulasan john wick chapter 2 indonesia

Nah, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti John Wick Chapter 2, karena kemungkinan besar seri ini menjadi salah satu trilogi yang sayang untuk dilewatkan.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY