Review Harvest Moon – Seeds of Memories: Rasa Sedih Didalam Game Yang...

Review Harvest Moon – Seeds of Memories: Rasa Sedih Didalam Game Yang Pernah Ada

667
Review Harvest Moon - Seeds of Memories
Review Harvest Moon - Seeds of Memories
Review Harvest Moon - Seeds of Memories
Review Harvest Moon – Seeds of Memories

KreasiTekno.com – Ini bukan Harvest Moon yang seperti anda harapkan dan juga bukan Harvest Moon yang anda inginkan. Namun ini adalah Harvest Moon yang akan membuat anda sedih. Karena dalam Harvest Moon : Seeds of Memories, menceritakan semua masa lalu dari Harvest Moon sendiri. Dan juga semakin banyak fitur akan melengkapi game Harvest Moon ini.

Ketika Natsume mengumumkan pada publik bahwa Harvest Moon akan di rilis di PC untuk pertama kalinya. Ini adalah seri tercinta yang sepertinya cocok untuk control mouse dan juga keyboard. Kabar burung Natsume juga akan memberikan fitur pada Harvest Moon sendiri sehingga bisa bermain melalui Joystick.

Review Harvest Moon - Seeds of Memories
Review Harvest Moon – Seeds of Memories

Harvest Moon diproduksi oleh Natsume dan bekerja sama dengan perusahaan pengembang game Tabot asal Jepang. Persaingan semakin sengit karena Marvelous juga membuat seri Harvest Moon yang disebut Bokujo Monogatari di Jepang. Namun Natsume memiliki merk dagang Harvest Moon selama bertahun-tahun dan baru memisahkan diri untuk membuat Bokujo Monogatari dengan nama barat baru (Story of Season). Selama 20 tahun lebih mereka menerbitkan game, namun mereka untuk 3DS tidak terlalu bagus.

Mereka merencanakan Harvest Moon melabuh ke PC, Wii U, Android dan juga pada iOS. Demo singkat dijalankan pada iPad, menurut Adam Fitch itu hanya satu bulan dalam pembangunan dengan rilis yang direncanakan pada musim winter. Demo singkat hanya alun-alun, kota kecil dan beberapa NPC.

Fitur yang mereka berikan untuk Harvest Moon : Seeds of Memories adalah pertandingan, pertanian, kencan, menikah, mempunyai anak.

Akan menjadi tidak adil untuk menilai kualitas akhir dari Harvest Moon : Seeds of Memories, jika berdasarkan build terbatas ini. Jika Natsume mengabaikan keraguan, maka semua fitur akan dilaksanakan, dan mereka akan menjadi lebih baik di dunia game. Namun ada satu hal buruk.

Review Harvest Moon - Seeds of Memories
Review Harvest Moon – Seeds of Memories

Seeds of Memories adalah 2D, dan Fitch mengatakan mereka ingin kembali ke gaya klasik 16-bit namun Harvest Moon Seeds of Memories, sendiri tidak keliatan klasik. Menggunakan model 3D resolusi rendah (jelek) dan dengan tekstur berlumpur diratakan menjadi object 2D. Inget dengan sprite Final Fantasy VI di ponsel, gaya 3D norak membuat tampilan dan arah seni terasa hambar yang terlihat lebih clipart dari seni Super Nintendo Pixel. Harvest Moon tidak pernah memiliki seri yang terlihat begitu cantik, namun memiliki jiwa kuat dari gaya dan identitas mereka. Saya diminta beberapa kali hanya untuk memastikan, dan Fitch mengatakan bahwa ini adalah gaya seni untuk pertandingan final, dan itu akan terlihat sama pada PC seperti halnya pada ponsel. Untuk kredit Natsume, mereka berencana untuk menambahkan fitur ke Seeds of Memories untuk PC dan Wii U melepaskan lebih mobile, untuk pergi bersama dengan harga yang lebih tinggi pada platform tersebut. Dia mengatakan para pengembang masih membahas apa fitur tersebut akan diluncurkan bersama game sendiri. Dan mungkin pertanian dan fitur lainnya akan berakhir menjadi besar. Tapi dari tampak hal, Bibit of Memories adalah sebuah game mobile yang jelek yang akan bergegas melalui pengembangan untuk rilis musim dingin ini. Jika Anda yang gembira mendengar bahwa Harvest Moon akan datang ke PC, saatnya untuk marah terhadap harapan mereka.

SHARE

LEAVE A REPLY