Review Halo 5 Guardians: Game FPS Terbaik dan Terlaris 2016

Review Halo 5 Guardians: Game FPS Terbaik dan Terlaris 2016

501
Review Halo 5 Guardians
Review Halo 5 Guardians
Review Halo 5 Guardians
Review Halo 5 Guardians

KreasiTekno.com – HALO merupakan salah satu game FPS legendaris ciptaan Microsoft , seri terbarunya Halo 5 guardian merupakan game platform konsol milik Microsoft yaitu xbox yang mana telah diumumkan secara resmi oleh 343 industries sebagai Next – Gen of Microsoft Halo. 343 industries sendiri menyatakan dengan digunakanya engine baru dalam pembuatan Halo 5 dijamin bahwa pemain nantinya akan mendapatkan gaming experience yang optimal pada frame rate persecond dalam game sebesar 60 fps. Tidak hanya itu dari segi gameplay halo 5 mempunyai suatu inovasi ekstra yang di jamin menakjubkan serta adanya dedicated server yang menjamin permainan multiplayer online benar – benar sangat lengkap.

Pada game ini selain karakter legendaris Master Chief, diperkenalkan karakter utama baru Spartan Locke yang ditugasui mencari dan menemukan Master Chief dan juga menghentikan serangan musuh terhadap koloni yang mana nantinya cerita yang sebenarnya mengenai master chief terungkap.

Review Halo 5 Guardians
Review Halo 5 Guardians

Pada campaignya pemain nanti akan memainkan game menggunakan dua perspektif yang bergantian , bermain sebagai Spartan Locke ditemani pasukan unitnya kemudian setelah itu akan bermain sebagai Master chief dan 3 orang teamnya. Pada campiagnya nanti pun kedua karakter tersebuat akan bertemu dan terlibat dalam ssuatu konflik yang seru.

Pada segi multiplayer terdapat banyak senjata baru maupun updated yang mempunyai fire power yang besar dan ampuh. Mode multiplayer nya pun juga tidak kalah terupdate deperti arena mode dan mode – mode lain seperti capture the flag, slayer, team slayer, swat dan lain – lain bisa dimainkan pda map – map yang bervariasi yang bernuansa futuristic. Pada saat bermain nantinya anda juga bisa memilih untuk nermain melawan player lain secara online atau melawan system kecerdasan buatan (ai) bot di Warzone.

Penjualan game ini sendiri bisa dibilang sangat sukse sampai – sampai dikatakan konsol xbox one bisa menguasai pasar konsol dengan jumlah pengiriman yang naik sampai 81 % dari tahu  ke tahun. Penjualanya pun paling cepat terjual dengan lebih dari 400 $ pada penjualan secara global untuk software dan hardware nya . tidak hanya itu larisnya penjualan halo 5 guardians membuat penjualan untuk game – game lain pada halo franchise seperti halo 4 , halo war dan sebagainya meningkat sampai sebanyak 5 milyar dollar. Game ini sendiri menempati posisi paling atas di xbox one dan paling sering dimainkan di xbox live denagn jam main yang bervariasi untuk mode yang berbeda – beda , tercatat orang bermain halo 5 guardians sampai selama 21 juta jam.

Halo 5 Guardian dirilis pada 27 0ktober 2015 untuk platform konsol xbox one , dan sampai saat ini hanya tersedia untuk xbox hal tersebut sangat disayangkan bagi para halo fans dikarenakan mereka tidak bisa menikmati memainkan halo 5 guardian di platform PC . memang pernah ada rumor bahwa Halo 5 guardian akan dirilis untuk versi pc nya namun setelah harapan tersebut sirna saat direktur O’connor menegaskan bahwa tidak aka nada halo 5 guardian untuk pc dan pernyataan tersebut dipertegas lagi oleh pihak marketing Microsoft Aaron Greenberg kalu Halo 5 guardian hanya akan ada untuk platform xbox one secara ekslusif.

SHARE

LEAVE A REPLY