Review The Flame In Blood: Game Survival Dengan Tingkat Kesulitan Tinggi!

Review The Flame In Blood: Game Survival Dengan Tingkat Kesulitan Tinggi!

272
Review The Flame In Blood
Review The Flame In Blood
Review The Flame In Blood
Review The Flame In Blood

KreasiTekno.com – The Flame in The Flood merupakan game yang sangat membuat kalian untuk berthan hidup yang sesungguhnya. Biasanya game seperti ini kalian harus bertahan hidup dengan melawan zombie tapi di dalam game ini kalian di minta untuk bertahan hidup atau menyelamatkan diri dari bencana alam yang mengancam nyawa kalian seperti kekeringan, kelaparan, kedinginan, penyakit, sampai binatang buas yang ingin memakan kalian yang jauh mengerikan daripada dengan zombie. Game ini mempunyai gameplay crafting dan action dengan menyajikan game.

Semakin sering Anda kalah, semakin lama pula rekor bertahan hidup Anda nantinya. Game The Flame in The Flood ini mempunyai grafis yang kekartunan dan bernuansa gelap. Presentasi game ini cukup menarik untuk dilihat. Kalian akan di tempatkan di sebuah reruntuhan dunia yang modern yang sudah di kuasai oleh alam. Saat kalian memainkan game ini kaliak akan merasa atau dibuat kagum oleh efek cuaca yang sangat indah untuk dilihat. Meskipun dasar dari game ini menggunakan palet warna kartun, filter warna dan efek cahaya yang indah membuat jauh lebih indah untuk dilihat tidak itu juga paranoma alam yang mengagumkan akan membuat kalian ingin memainkan game ini terus menerus bahkan saat dimana kehancuran alam itu sendiri akan membaut kalian kagum akan alam.

Review The Flame In Blood
Review The Flame In Blood

The Flame in The Flood ini mempunyai tujuan yang sangat sederhana yaitu berapa lama kalian bertahan hidup dari dunia yang sedang hancur?. Awal game ini kalian akan diberi narasi yaitu tentang anjing yang mempunyai nama Aesop yang membawa sebuah tas ransel yang berisikan radio ke karakter yang kalian mainkan. Akan tetapi itu tidak begitu penting karena tujuan dari game ini adalah berapa lama kalian bias memperthankan hidup karakter tersebut dari semua bencana alam yang sedang dihadapi.

Saat kalian bermain game The Flame I The Flood ini kalian tidak perlu khawatir akan kematian karakter karena lama kelamaan karakter yang kalian mainkan akan mengalami kematian juga. Karena game ini membuat kalian mempelajari sebab kematian yang di alami oleh karakter tersebut. Saat kalian memainkannya kalian bisa saja mengalami kematian karena diserunduk babi, digigit anjing, tenggelam, sakit dan lainnya. Tapi disaat kalian mengalami kematian kalian akan membuat rekor berapa lama kalian bertahan untuk bisa hidup karena setiap kegagalan akan membuat kalian mempelajarinya untuk bertahan hidup dari awal permainan.

Review The Flame In Blood
Review The Flame In Blood

Jika kalian ingin memainkan sebuah game yang ingin memilik tujuan maka game ini menyiapkan tapi pada daerah tertentu. Kalian bisa menemukan kotak pos didalam kotak tersebut kalian bisa menemukan sebuah misi tambahan jika dapat menyelesaikan misi kalian akan mendatap hadiah ayng sangat membantu agar hidup karakter kalian bisa lebih panjang. Biasanya misi itu mengenai bagaimana kalian untuk bertahan hidup seperti menginkan kalian membuat pisau dari batu, membuat makan, mengobati patah tulang dan lainnya. Terkadang kotak tersebut memberikan benda yang dapat digunakan untuk survival sudah tentu jika kalian beruntung menemukannya.

Review The Flame In Blood
Review The Flame In Blood

Perlu di ingat bahwa game ini mempunyai sistem selalu mengacak daerah yang pernah kalian temui dan segala sesuatu yang pernah kalian temui di dalam game tersebut saat setiap kali kalian mengulang permainan. Siste acak ini membuat game selalu segar saat dimainkan dan tantangan yang akan kalian hadapi nantinya akan selalu menjadi kejutan tersendiri. Cara untuk memainkan game ini adalah kalian harus menhafal bagaimana kalian bertahan hidup.

SHARE

LEAVE A REPLY