Review Far Cry Primal: Game FPS Survival Terbaik 2016

Review Far Cry Primal: Game FPS Survival Terbaik 2016

502
Review Far Cry Primal
Review Far Cry Primal
Review Far Cry Primal
Review Far Cry Primal

KreasiTekno.com Ubisoft tampaknya siap untuk memenuhi banyak harapan gamer terkait franchise game open-world mereka – Far Cry. Sebuah ide yang menyegarkan adalah kalimat yang tepat untuk menjelaskan apa yang tengah dilakukan Ubisoft dengan game action FPS open-world andalan mereka, Far Cry. Ketika sebagian besar game FPS populer saat ini berusaha menawarkan sebuah skenario pertempuran futuristik dengan drone dan beragam teknologi senjata yang tak pernahterpikirkan sebelumnya, Far Cry justru siap melemparkan kita ke pertarungan bertahan hidup di masa pra-sejarah lewat seri terbarunya! Sebuah konsep yang sudah lama diimpikan ini akhirnya akan dibuktikan lewat Far Cry Primal.

Seperti berita yang sempat kami sampaikan sebelumnya, Far Cry Primal akan membawa Anda pada sebuah petualangan pra-sejarah, khususnya di zaman batu. Anda akan berperan sebagai seorang pemburu bernama Takkar di tahun 10.000 sebelum masehi. Berusaha bertahan hidup di sebuah daratan bernama Oros, Anda akan diminta untuk menciptakan senjata dari beragam tulang dan bagian tubuh binatang, berburu makanan, menciptakan api, menghindari predator ganas sekelas harimau Sabertooth, hingga melawan suku lain yang tak kalah ganas.

Review Far Cry Primal
Review Far Cry Primal

Trailer awal yang dirilis Ubisoft memang terlihat memesona. Anda bisa melihat bahwa Takkar – karakter yang Anda gunakan merupakan bagian dari sebuah kelompok pemburu berpengalaman. Sesuai dengan temanya, Anda juga akan berburu Mammoth dengan menggunakan “teknologi” senjata masa lalu seperti tombak dan panah. Sebuah key art juga memperlihatkan bahwa Takkar sendiri tampaknya akan ditemani oleh seekor harimau Sabertooth sebagai companion, walaupun belum ada detail lebih jauh terkait hal tersebut.

Tak hanya bertarung dengan tombak dan panah, video trailer perdana yang dirilis Ubisoft beberapa waktu lalu juga memperlihatkan kemampuan untuk menguasai dan menjadikan beragam binatang buas di kala itu sebagai companion yang bisa diandalkan. Anda adalah seorang Beast Master yang hidup di tengah dunia yang didesain untuk “memangsa” Anda di setiap sudut. Dengan posisinya sebagai game multiplatform, Far Cry Primal tentu akan tampil lebih maksimal jika dimainkan di PC yang memungkinkan visual dan framerate lebih optimal. Pertanyaannya kini, mampukah PC Anda menjalankannya di kualitas terbaik? Spesifikasi resmi yang dibutuhkan akhirnya dirilis secara resmi:

Far Cry Primal sendiri merupakan proyek kerjasama antara empat studio raksasa. Ubisoft Montreal berperan sebagai penanggung jawab dan developer utama, sementara Ubisoft Toronto, Ubisoft Shanghai, dan Ubisoft Kiev sebagai pendukung. Ubisoft sendiri menyebut Far Cry Primal sebagai sebuah game yang akan membawa Anda pada perjalanan manusia untuk naik ke puncak rantai makanan, melawan alam dan manusia sendiri.

Minimum Requirements

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 (1GB VRAM) | AMD Radeon HD 5770 (1GB VRAM) or equivalent
  • Storage: 20 GB available space

Recommended Requirements

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
  • Processor: Intel Core i7-2600K | AMD FX-8350 or equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 280X or equivalent
  • Storage: 20 GB available space

Far Cry Primal versi konsol dirillis, tepatnya di 23 Februari 2016 sementara versi PC sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY