Review Dropsy: Game Yang Penuh Keanehan Dan Teka-Teki

Review Dropsy: Game Yang Penuh Keanehan Dan Teka-Teki

460
Review Dropsy
Review Dropsy
Review Dropsy
Review Dropsy

KreasiTekno.com – Mencoba untuk datang dengan elevator pitch untuk retro point-and-klik petualangan yang dibintangi melirik sebuah, badut kuning-bergigi akan menjadi tugas raksasa, namun seseorang tampaknya telah menariknya dari: Berikut adalah basal, yang dirilis oleh Devolver Digital September . 10.

Permainan ini segera mengingatkan 90-an era LucasArts petualangan – Hari tentakel itu, Sam & Max Hit The Road, dan Full Throttle semua membangkitkan. Di dalamnya, Anda bermain tituler basal, yang sekilas tampak seperti rekreasi berbasis jelly dari John Wayne Gacy. Tugas Anda, tampaknya, adalah untuk mengembara kota meracik kecil pelukan dekatnya.

Ini adalah premis menyeramkan yang diperkuat karena Anda usaha sebagainya. Meskipun ditarik di pink ceria dan blues, kota kecil Anda berguling di dalam penuh dengan sedih, orang yang patah. Kebanyakan tidak menerima tawaran Anda pelukan sama sekali – tampaknya ada api belum lama di sirkus basal, yang mengklaim kehidupan ibu acrobat basal, dan orang-orang tampaknya sangat percaya bahwa ia bersalah.

Review Dropsy
Review Dropsy

Semua ini – tujuan Anda, perasaan karakter ‘, bahkan permainan menu – dikomunikasikan non-verbal. Permainan mengekspresikan diri melalui ikon berwarna cerah dan animasi trippy bukan melalui bahasa lisan atau tertulis, dan pemain yang tersisa untuk menafsirkan sendiri apakah pilihan desain ini mewakili ketidakmampuan basal untuk membaca atau memahami bahasa, atau trik pintar untuk menghemat biaya lokalisasi.
Setiap karakter dalam permainan adalah jenis puzzle – membantu mereka dengan apa pun yang membuat mereka sedih, dan mereka akan membalas basal oleh (kadang-kadang begrudgingly) menerima pelukan. Banyak dari mereka adalah urusan mandiri, dan basal membuat gambar krayon setiap hugee untuk menggantung di dinding di samping tempat tidur mobil balap nya.

Namun, yang memiliki unsur-unsur cerita tertanam di dalamnya, dan ketika Anda menjelajahi dunia berusaha untuk membawa kebahagiaan kepada orang-orang, ada sebuah kegelapan yang mendasari dan kesedihan yang secara bertahap menjadi lebih jelas. Ada hutan yang tampaknya tercemar dengan beberapa jenis penyakit kristal, seorang wanita yang berkhotbah api dan belerang di sebuah gereja di mana para tunawisma bertahan rants dia hanya untuk mendapatkan sandwich, dan bahkan sirkus besar-atas di mana basal tinggal lari ke bawah dan hampir sepenuhnya ditinggalkan. Basal dirinya dihantui oleh mimpi semakin mengganggu.

Penjajaran antara tema dan gaya seni pastel cerah menarik, seperti salah satu di antara takjub seperti anak kecil basal dan cinta dunia dan hard-digigit, sinisme dikenakan orang-orang yang ditemuinya. Untuk basal, setiap entitas di dunia adalah seseorang untuk menunjukkan sederhana, cinta anak kecil menuju, tapi mereka tidak mau menerima atau membalas tanpa mengalami beberapa masalah diselesaikan terlebih dahulu. Basal adalah nyata bersalah, modern “itik buruk rupa,” dan sebagai permainan berlangsung aku mendapati diriku kurang dan kurang menunda oleh penampilannya dan lebih dan lebih simpatik ke arahnya.

Review Dropsy
Review Dropsy

Pada sekitar lima Total runtime jam, basal tidak aus selamat datang. Masalah dengan permainan berasal dari genre itu dipilih untuk memberi penghormatan kepada: beberapa teka-teki tergantung pada pemicu ajaib untuk memajukan, yang menyebabkan saya berkeliaran di seluruh dunia tanpa tujuan selama 30 atau 45 menit sampai saya kebetulan tersandung pada solusi dengan kecelakaan.
hal ini jarang sekalipun. Basal umumnya memberikan indikasi yang baik dari apa yang perlu dilakukan, dan berguna peta dalam game biasanya menunjukkan Anda di mana Anda belum mengeksplorasi.

Harus disebutkan musik fantastis permainan, disusun oleh Chris Schlarb. Ada wistfulness dan rasa heran dengan trek ambient yang sesuai permainan sempurna, dan (mungkin dalam anggukan masam untuk Metal Gear Solid V) Anda dapat menemukan kaset audio di seluruh dunia dengan lebih dari ciptaan-Nya pada mereka.

Memiliki bermain banyak game petualangan klasik di tahun 90-an, saya menemukan diri saya sekarang benar-benar kehilangan nostalgia bagi mereka. Permainan, aku merasa, umumnya pindah dan menemukan cara yang lebih baik untuk memberikan pengalaman “adventure.” Tapi basal cekatan dieksekusi dan begitu penuh hati yang tulus dan kehangatan yang mengatasi ketidaksukaan berhati dingin saya untuk formulir. Ini manis tanpa pernah sakarin, menceritakan sebuah kisah yang mengganggu tanpa pernah beralih ke sinisme, dan akhirnya adalah dgn semangat.

SHARE

LEAVE A REPLY