Review Cooking Mama Let’s Cook Puzzle: Serunya Memasak Dengan Fitur Gameplay Puzzle!

Review Cooking Mama Let’s Cook Puzzle: Serunya Memasak Dengan Fitur Gameplay Puzzle!

336
Review Cooking Mama Let's Cook Puzzle
Review Cooking Mama Let's Cook Puzzle
Review Cooking Mama Let's Cook Puzzle
Review Cooking Mama Let’s Cook Puzzle

KreasiTekno.com – Para penggemar game, terutama penggemar game memasak tidak asing dengan game Cooking Mama. Game yang bisa dibilang merupakan game memasak terbaik ini memang selalu membuat kita merasakan sensasi memasak yang benar-benar terasa nyata seperti memecah telur, mengaduk adonan, mengupas kulit buah-buah, dan masih banyak lagi. Game ini selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya karena memang selain game playnya yang unik dan kreatif, game ini juga memiliki grafis yang cukup imut dan karakter “mama” yang akan selalu menemani kita untuk membuat masakan-masakan yang enak dan lezat. Kali ini, Office Create yang merupakan pencipta game unik ini merilis game terbarunya yang bergenre puzzle “Cooking Mama Let’s Cook Puzzle”.

Jika kalian berharap game ini bakal sama seperti game-game Cooking Mama yang sebelum-sebelumnya, maka itu salah besar. Game ini adalah permainan yang dapat dibilang cukup menyimpang dari game aslinya. Permainan memasak bergenre puzzle ini memiliki gameplay yang hampir mirip dengan Line Pop / Candy Crush yang menjajarkan minimal 3 bahan makanan dalam satu garis untuk membuat makanan enak yang akan disajikan kepada para pengunjung. Para pemain pun akan dibuat merasakan sensasi yang benar-benar berbeda dari game-game Cooking Mama pada umumnya.

Pada tampilan awal permainan pemain akan bertemu dengan mama yang akan mengajarkan tentang cara memainkan permainan ini. Cara memainkan permainan ini sebenarnya simple. Pemain hanya perlu mencocokkan 3 atau lebih bahan makanan untuk kemudian diolah menjadi sebuah makanan lezat yang akan disajikan ke pelanggan. Semakin banyak bahan makanan yang bisa dicocokkan, maka semakin banyak poin atau score yang bisa didapat dan semakin banyak pula pelanggan yang senang.

Review Cooking Mama Let's Cook Puzzle
Review Cooking Mama Let’s Cook Puzzle

Setelah memiliki banyak pelanggan, tentunya akan ada ekspansi usaha. Yap ! Setelah anda menyelesaikan toko pertama, anda akan melanjutkan ke restoran berikutnya yang memiliki skala yang lebih besar. Tentunya tingkat kesulitan permainan juga akan bertambah. Bahan makanan juga akan bertambah dan tentunya makanan-makanan yang akan disajikan juga lebih banyak variasinya. Anda juga harus mempertimbangkan bahan-bahan makanan yang harus dipilih untuk dimasukkan kedalam panci masakan yang akan digunakan dalam permainan

Game ini memiliki berbagai fitur yang menarik, salah satunya terdapat fitur “Heat”, yaitu fitur yang mampu mempercepat proses memasak dan tentunya dapat memperoleh skor yang lebih baik. Selain itu terdapat pula item-item spesial seperti garam, gula, lada, dan bumbu masak lainnya yang membuat skor anda menjadi dua kali lipat. Ada pula indikator waktu yang jika waktunya habis, maka permainan akan selesai dan restoran akan ditutup.

Selain itu anda dapat mengupgrade bahan makanan untuk meningkatkan level-level dari bahan makanan untuk memperoleh score yang lebih tinggi ketika memasak. Anda juga dapat mengumpulkan gold yang dapat digunakan untuk membeli bahan-bahan makanan baru dan juga anda dapat mengumpulkan tiket undian untuk mendapatkan bahan makanan yang sulit didapat. Game ini bisa dibilang cukup adiktif karena adanya sistem highscore yang selalu membuat pemain untuk lebih aktif bermain game ini demi menjadi peringkat teratas.

Bagi kalian pecinta game memasak dan juga game puzzle, maka kalian wajib untuk mendownload game ini. Game ini juga sudah tersedia di Play Store. Selain game playnya yang unik, grafik game ini juga lucu dan imut sehingga game ini sangat layak untuk dicoba dan dimainkan. Mungkin saja dengan memainkan game ini bisa menambah ilmu memasak pemainnya.

SHARE

LEAVE A REPLY