Review Call of Duty – Black Ops 3: Game FPS Futuristik Yang...

Review Call of Duty – Black Ops 3: Game FPS Futuristik Yang Seru Dengan Visual Yang Menawan

405
Review Call of Duty - Black Ops 3
Review Call of Duty - Black Ops 3
Review Call of Duty - Black Ops 3
Review Call of Duty – Black Ops 3

Siapa sih zaman gini gamer yang gak tau sama game FPS Call of Duty ? Semua gamer terutama pecinta FPS pasti tau sama game ini. Seri terbarunya, yaitu Call of Duty : Black Ops 3 kini sudah berbeda cerita dengan Black Ops 2, yang mana masih berkaitan dengan Black Ops 1. Call of Duty : Black Ops 3 kini jauh lebih futuristik lagi dan jauh lebih canggih lagi. Tapi tentu saja tanpa meninggal ciri khas dari serial Black Ops, versi ketiganya ini makin sadis dan makin terlihat brutal dalam gameplay – nya. Tidak lupa juga, Black Ops 3 ini kembali menghadirkan mode zombie, dengan gameplay lebih variatif yang mana lebih banyak tujuan dan kegiatan yang bisa dilakukan selain hanya bertahan dari banyaknya zombie yang akan terus bermunculan.

Review Call of Duty - Black Ops 3
Review Call of Duty – Black Ops 3

Biar lebih tau apa saja perbedaan dan perkembangannya dari yang kedua ke yang ketiga, berikut beberapa fitur baru yang hadir di Call of Duty : Black Ops 3 :

  • Fitur Specialist Class pada mode Multiplayer, yang mana gamer bisa memilih dari berbagai pilihan Class yang ada, sehingga sekarang gamer tidak hanya mengatur persenjataannya saja, tetapi bisa memilih Specialist Class yang ada dengan kemampuan yang berbeda-beda. Pada fitur ini, gamer dapat menggunakan kemampuan special dari Class tersebut setelah mencapai killstreak (jumlah kill secara berurut) tertentu agar dapat membuka skill special tersebut. Contohnya Class Annihilator yang telah mencapai killstreak tertentu akan mendapatkan kemampuan untuk menggunakan pistol revolver one – hit – die.
  • Fitur Zombie yang lebih variatif dan lebih menantang, dimana mode Zombie yang sekarang berbeda dengan yang sebelumnya pada Black Ops 2, yang tidak serumit Black Ops 3.
  • Pada mode Zombie juga gamer dapat berubah menjadi monster pada jangka waktu tertentu untuk membunuh para zombie (sudah tidak murni manusia vs zombie di Black Ops 3 ini)
  • Persenjataan yang jauh berbeda dari sebelumnya, meskipun mayoritas senjata hanyalah pembaharuan dari beberapa senjata yang sudah ada saat ini.
  • Mode Single Player memiliki lebih banyak lagi alur cerita sehingga cerita lebih beragam.
  • Gamer sekarang bisa menggunakan Jetpack untuk melompat lebih tinggi seperti pada Call of Duty Advanced Warfare dan juga bisa melakukan wall – run selama waktu tertentu.
  • Tidak bisa mengambil senjata musuh ataupun teman. Hal ini dikarenakan latar belakang dari game ini, yang mana setiap senjata sudah terdaftar dan terhubung dengan otak dari pemiliknya.

Selain itu tidak banyak yang dirubah dari Black Ops 2 karena memang secara gameplay dari pertama hingga terakhir tidak jauh berbeda, hanya berbeda pada fitur-fitur barunya.

Review Call of Duty - Black Ops 3
Review Call of Duty – Black Ops 3

Call of Duty : Black Ops 3 hadir untuk PC, PS4, dan Xbox One, meskipun sebelumnya pernah dirumorkan bahwa akan muncul juga pada PS3 dan Xbox 360, akan tetapi Black Ops 3 terlalu berat untuk dijalankan pada konsol tersebut, sehingga hanya dirilis untuk konsol Next – Gen.

Adapun spesifikasinya untuk PC yaitu :

Operasi Sistem: Windows 7/8/8.1 64-Bit

Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD Phenom™ II X4 810 @ 2.60

GHz

RAM : 6 GB (rekomendasi : 8 GB)

Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 470 @ 1GB / ATI® Radeon™ HD 6970 @ 1GB

DirectX: Versi 11

Storage: 60 GB space yang tersedia

Sound Card: DirectX yang kompatibel

SHARE

LEAVE A REPLY