Review The Banner Saga: RPG Dengan Gameplay Dan Grafis Yang Menawan!

Review The Banner Saga: RPG Dengan Gameplay Dan Grafis Yang Menawan!

318
Review The Banner Saga
Review The Banner Saga
Review The Banner Saga
Review The Banner Saga

KreasiTekno.com – Banyak sekali gam game RPG yang menjanjikan cerita yang dinamis. Biasanya game game RPG yang seperti umumnya selalu menjual dengan tagline seperti every choices you make matter. Sayangnya dari ratusan game game RPG yang menjanjikan hal yang seperti itu, rata rata  gagal untuk mengeksekusinya atau merealisasikannya dengan baik dan benar. Tapi tidak dengan game RPG fantasy artistik yang satu ini , yaitu The Banner Saga, dalam game ini seluruh pilihan yang kamu buat benar – benar akan bermakna juga berkesan dan dituntut mengambil keputusan secara tepat juga cepat.

Saat pertama kali melihat screenshot atau cuplikan gambar dari The Banner Saga, pasti banyak orang yang akan bertanya – tanya apakah ini sebuah film animasi atau sebuah game RPG ?? Kalau memang kamu mendengar, ataupun bahkan mengeluarkan pertanyaan seperti itu maupun pertanyaan yang hamper sama, maka tidak perlu malu karena memang kualitas grafis yang ditampilkan oleh game RPG The Banner Saga sangatlah luar biasa indah dan menarik yang dapat membuat kita sebagai pemain serasa masuk kedalam game dan terbawa alur ceritanya yang unik.

Review The Banner Saga
Review The Banner Saga

Setiap cutscene penting di game ini disajikan dalam bentuk animasi penuh, namun saat masuk pada bagian real-time gameplaygame RPG yang satu ini menyajikan grafis cel – shading yang begitu indah yang dapat membuat player terkagum – kagum dan menganga di beberapa bagian dalam game RPG fantasy yang satu ini.

Tidak hanya grafis yang menakjubkan dan enak dipandang, game RPG ini juga hampir tidak menunjukkan delay saat perpindahan dari animasi cutscene ke bagian real – time pada gameplaynya, membuat game RPG The Banner Saga menjadi salah satu game dengan visual yang sangat mengagumkan untuk dimainkan dan dinikmati bagi para pecinta game RPG.

Dengan kualitas visual sebaik dan sebagus ini, sepertinya sang developer Stoic dari game RPG The Banner Saga sengaja ingin memberikan beberapa kesempatan pada para gamer untuk menikmati pemandangan yang disajikan di beberapa poin poin yang tersebar dalam game RPG ini , disinilah keunikan dan hal yang jarang kita temui sebagai gamer pada game game RPG lainnya.

Cukup dengan pembahasan dengan urusan visual yang selanjutnya bisa kita nikmati melalui screenshot atau cuplikan gambar yang ada di artikel ini . The Banner Saga juga menawarkan kisah epic fantasi yang sangat kental dengan unsur mitologinya. Jika kamu merupakan penggemar games fantasy epik seperti halnya The Lord of the Rings ataupun seperti Game of Thrones, bisa dijamin dan dipastikan kalian para gamer akan tertarik dengan cerita unik yang ditawarkan oleh game RPG The Banner Saga, karena cerita pada game RPG ini disajikan begitu unik dan tidak mudah untuk di tebak.

Review The Banner Saga
Review The Banner Saga

Masuk pada bagian terpenting dari game, yaitu apalagi kalau bukan gameplaynyaThe Banner Saga garapan Stonic ini memiliki genre Strategy RPG layaknya game epik Final Fantasy Tactics yang mungkin sudah kalian mainkan . Pada saat baru memulai permainan, battle dari game The Banner Saga akan terasa sangat membosankan. Tapi seiring berjalannya waktu permainan maka pastinya semakin bertambahnya pemahaman kamu tentang battle dari game RPG yang satu ini, dijamin game  garapan Stonic The Banner Saga ini akan membuat kamu sebagai gamer ingin memainkan game ini lagi dan lagi.

Tidak hanya kualitas animasi dan gameplay saja yang sepertinya bisa membuat kita sebagai gamer bernostalgia dengan hiburan – hiburan sewaktu kita kecil, tingkat kesulitan dari game RPG garapan Stonic The Banner Saga juga cukup tinggi sampai bisa membuat kamu frustasi dan bernostalgia dengan berbagai game yang biasa kamu mainkan sewaktu kecil.

Jika kamu merupakan gamer penggemar Strategy RPG, jelas kamu tidak boleh melewatkan game RPG The Banner Saga. Banyak sekali orang yang membandingkan game RPG ini dengan game game strategi lainnya yang terkenal seperti XCOM dan juga Fire Emblem, hanya saja game RPG yang satu ini memiliki visual yang lebih menakjubkan dan juga lebih menarik ketimbang game game RPG lainnya.

Jika kamu tidak terlalu suka dengan genre Strategy RPG tapi suka dengan kisah kisah fantasi, maka kamu juga wajib mencoba terjun ke dalam dunia The Banner Saga. Dengan visual fantasy yang luar biasa dan menakjubkan , musik yang berkualitas tinggi , cerita yang menarik, serta gameplay yang bisa membuat kita memeras otak, dijamin kamu tidak akan rugi membeli game garapan Stonic yang satu ini.

The Banner Saga sendiri akan dirilis untuk perangkat Windows, Mac, Linux, Xbox Live Arcade, PlayStation Network, dan iPad.

Steam Price                                      : The Banner Saga, Rp. 136.000
PlayStation Store (US) Price            : The Banner Saga, $19,99 yaitu sekitar Rp280.000
Xbox Store Price                              : The Banner Saga, $19,99 yaitu sekitar Rp280.000

SHARE

LEAVE A REPLY