Review Armikrog: Game Adventure Dengan Visual Yang Unik!

Review Armikrog: Game Adventure Dengan Visual Yang Unik!

332
Review Armikrog
Review Armikrog
Review Armikrog
Review Armikrog

Armikrog adalah kata yang asing untuk “tragedi.” Atau setidaknya seharusnya, setelah rilis panjang-diantisipasi dari permainan nama itu, penerus spiritual ke Claymation-gaya permainan menyenangkan aneh dan kurang dihargai dari tahun 1990-an, The Neverhood Chronicles. Crowdfunded untuk lagu $ 974.578 USD, Armikrog itu dimaksudkan untuk menjadi kembali mulia untuk membentuk untuk Doug TenNapel (pencipta Cacing Tanah Jim dan lain-lain) dan Pensil Uji Studios.

Pada tingkat artistik, itu pasti. Armikrog cantik – seperti dalam The Neverhood Chronicles, setiap adegan dan karakter penuh cinta dibuat dari tanah liat dan dibawa ke kehidupan melalui proses melelahkan animasi stop-motion. Desain yang menyenangkan aneh dan menanggung sidik jari literal dari pencipta mereka di seluruh permainan.

Anda bermain sebagai Tommynaut, semacam abstrak karakter Buck Rogers yang crash dengan pendamping seperti anjing nya Beak Beak di sebuah planet asing selama lagu pembuka Sabtu pagi-kartun. Tommynaut dan Beak Beak segera setelah ditetapkan oleh rakasa ganas dan melarikan diri ke sebuah gedung di dekatnya. Ini urutan yang indah yang mahir diarahkan, animasi, dan bertindak dengan Michael J. Nelson (dari Misteri Ilmu Theater 3000 ketenaran) sebagai Tommynaut dan Rob Paulsen (yang menyuarakan Yakko dan karakter lain di Animaniacs) sebagai Beak Beak.

Review Armikrog
Review Armikrog

Anda mengambil alih setelah Anda dalam, dan hasil tindakan dalam disederhanakan point-and-klik bentuk petualangan. Tidak ada antarmuka pengguna; semuanya dikendalikan oleh klik mouse. Anda akan bergerak melalui beberapa menara yang berbeda saat Anda melanjutkan, memecahkan teka-teki dan mengartikan bahasa asing. Anda dapat beralih antara Tommynaut dan Beak Beak dengan mengklik karakter baik.

Keputusan desain yang aneh pertama Anda cenderung melihat adalah tidak adanya manajemen persediaan. Tommynaut mengambil item dan barang mereka ke rongga dadanya, kemudian menggunakan mereka ketika Anda mengklik tempat yang tepat di dunia. Pada awalnya ini tampaknya untuk menghindari sering-frustasi “try X pada Y” game petualangan kiasan, tetapi Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang telah Anda kumpulkan, yang mengarah ke menjengkelkan menebak nanti.

Maka bukan berarti, meskipun, karena bahkan setelah serangkaian penundaan rilis, Armikrog yang penuh dengan bug. Kadang-kadang Tommynaut akan ajaib memiliki item yang Anda tidak pernah dikumpulkan, misalnya. Atau kadang-kadang Anda akan meninggalkan tempat kejadian dengan teka-teki yang belum selesai, hanya untuk kembali untuk menemukan bahwa itu telah diselesaikan saat Anda sedang pergi. Beberapa item jauh respawn. Paruh paruh dapat terjebak pada hambatan yang tak terlihat pada titik-titik tertentu dalam permainan, dan efek visual trippy yang diterapkan ke layar saat Anda sedang mengatur dia juga diterapkan pada menu permainan, sehingga benar-benar tidak terbaca. Sejak diluncurkan, para pengembang telah mendorong keluar patch yang memperbaiki beberapa lokalisasi dan OSX masalah, tapi banyak dari gangguan gameplay tetap.

Tetapi bahkan harus ini bisa tetap, Armikrog masih sedikit berantakan. Teka-teki cenderung sepele mudah untuk menyelesaikan, dan permainan tampaknya menyadari hal ini dan mengkompensasi dengan membuat Anda menghabiskan terlalu banyak waktu melintasi bolak-balik melintasi benteng. Beberapa teka-teki digunakan kembali setiap tiga kali dalam permainan, sehingga setelah mencari mereka keluar setelah Anda akan hanya harus mengulangi proses nanti.

Review Armikrog
Review Armikrog

Di mana teka-teki yang tidak hanya mudah, mereka akan menghukum Anda untuk mengabaikan untuk menuliskan beberapa mesin terbang alien di awal permainan. Benar-benar kebetulan, saya menemukan sebuah karakter yang Anda perlu berbicara dengan dalam rangka untuk bergerak maju. Mengklik pada mereka sebagai Beak Beak memicu cutscene dan memberikan Anda sebuah artefak yang Anda butuhkan untuk plug ke mesin (set langkah juga digunakan berulang-ulang). Pidato di bualan asing, tetapi Anda akan perlu untuk menonton erat untuk simbol tertentu selama setiap percakapan ini, atau Anda harus kembali dan menonton mereka semua lagi untuk memecahkan teka-teki akhir permainan. Tidak ada pilihan cepat-perjalanan, sehingga membutuhkan tenaga angkutan semua jalan kembali ke awal permainan. Melakukan hal ini hanya berfungsi untuk meningkatkan perasaan bahwa Armikrog empuk keluar – itu sulit untuk tidak melihat beberapa layar yang berisi apa-apa selain alur tunggal untuk rel-mobil Anda untuk melakukan perjalanan bersama, misalnya, terutama ketika Anda harus menyeberang mereka beberapa kali .

Selanjutnya, sementara Armikrog selalu dimaksudkan untuk menjadi penerus spiritual Neverhood, ada unsur permainan yang merasa derivatif daripada terinspirasi. Tommynaut terlihat sangat mirip dengan Klaymen, misalnya, dan ada tata letak ruangan yang salinan karbon dari 1996 judul. Ini juga disayangkan bahwa pengisi suara hanya diberi garis remeh beberapa dialog – setelah urutan pembukaan, Anda mendengar sedikit berharga baik dari Tommynaut atau Beak Beak, tak satu pun komentar pada banyak hal di dunia yang aneh mereka telah menemukan diri mereka di.
Ini sangat jelas bahwa banyak pekerjaan telah pergi ke Armikrog, tapi itu sama-sama jelas bahwa tidak cukup dihabiskan pada bagian itu yang video game. Dari awal sampai akhir saya menghabiskan waktu sekitar empat jam bermain, dan meskipun ada jelas rahasia untuk menemukan dalam permainan, saya tidak bisa membayangkan saya akan kembali ke sana sekarang bahwa aku sudah selesai. Musik dan visual yang benar-benar menarik, tapi permainan mekanik rusak dan desain puzzle yang loyo.
Beberapa adegan dan elemen di Armikrog tampak mengangkat langsung dari The Neverhood, terlihat di sini.

Jadi saya pikir dari Armikrog sebagai titik-dan-klik petualangan tragis. Ini menyedihkan karena apa yang mungkin telah, dan karena itu mungkin telah meminjamkan sendiri untuk episode selanjutnya diatur dalam alam semesta menyenangkan retro Tommynaut ini. Tapi mengingat keadaan permainan sebelum kami, saya tidak bisa membayangkan kita akan mengunjungi lagi dalam waktu dekat.

SHARE

LEAVE A REPLY