Resmi Masuk Indonesia, Oppo F5 dibandrol Mulai 3,9 Jutaan

Resmi Masuk Indonesia, Oppo F5 dibandrol Mulai 3,9 Jutaan

70
Resmi Masuk Indonesia Oppo F5

Pasar ponsel indonesia ahirnya resmi didatangi Oppo F5 setelah beberapa waktu kebelakang telah mulai diperkenalkan dibeberapa negara lainnya. Hadir dengan beberapa varian diantaranya versi RAM 4GB dengan memori internal 32GB yang dibandrol 3,9 jutaan. Versi RAM 6GB dengan memori internal 64 GB berharga 5,1 jutaan. Dan versi terahir yang belum diumumkan harganya secara pasti ialah OPPO F5 Youth ditenagai RAM 3GB dan memori internalnya 32GB.

Masih mengandalkan kemampuan kamera selfie yang memukau, namun pada jagoan terbarunya kali ini pabrikan menyematkan teknologi canggih berbasis Artificial Intelligence atau memiliki kecerdasan buatan pada kamera depannya.

Teknologi canggih yang diterapkan pada Oppo F5 tersebut diklaim pabrikan dapat menghadirkan hasil jepretan selfie yang lebih sempurna. Dimana salah satu fiturnya yang disebut dengan AI Beauty Recognition mampu mengetahui objek selfie laki-laki atau perempuan melalui warna kulitnya.

Selain kameranya yang handal, sisi desain pun tidak dibiarkan standar. Mengadopsi desain ponsel berbingkai layar tipis dengan konsep elegan dan minimalis, Oppo F5 menawarkan rupa yang modern.

Layar yang dipasangkan memiliki bentangan ekstra lega seluas 6 inci. Teknologi yang diaplikasikan menggunakan layar FHD beresolusi 2160×1080 piksel dan memiliki kerapatan hingga 401 ppi. Bagian inipun dilindungi dengan lapisan anti gores Gorilla Glass 5 sehingga tidak perlu khawatir layarnya terkena goresan.


Baca Juga Perkenalkan, Ponsel Dual Kamera Buatan Advan


Spesifikasi Oppo F5 pada dapur pacu mengandalkan prosesor OctaCore berkecepatan hingga 2,5 Ghz dengan Chipset Mediatek. Adapun untuk sistim operasi yang disertakan pabrikan telah menggunakan Android Nougat serta tampilan User Interface ColorOS andalan pabrikan. Sebagai penyuplai dayanya disertakan pula baterai berkapasitas 3200 mAH.

SHARE

LEAVE A REPLY