Resmi Dirilis Samsung Galaxy AMP Prime 2, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

Resmi Dirilis Samsung Galaxy AMP Prime 2, Berikut Spesifikasi Dan Harganya

711
Samsung Galaxy AMP Prime 2

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy AMP Prime 2 – Smartphone yang di luncurkan pabrikan ponsel terbesar asal Korea Samsung ini selalu mendapatkan perhatian dari para pecinta gadget di seluruh dunia. Inovasi baru yang sering di tawarkan, membuatnya memiliki tempat tersendiri apalagi di kalangan pengguna ponsel di Indonesia.

Belum lama ini baru saja meluncurkan ponsel yang merajai kelas high end yakni Galaxy S8, kali ini di susul dengan kehadiran samsung galaxy Amp Prime 2 yang merupakan pembaruan dari versi sebelumnya galaxy amp prime.

Kali ini segmen yang akan di isi pabrikan adalah dari pasar ponsel kelas menengah dengan tawaran harga yang cukup terjangkau. Di beritakan beberapa media mancanegara, ponsel yang secara resmi dirilis di India ini ditawarkan dengan harga yang jika dirupiahkan hanya sekitar Rp.2 jutaan.

Bagaimana dengan spesifikasinya ?

Samsung Galaxy AMP Prime 2


Baca juga : Review Samsung Galaxy Note 7: Lebih Canggih dan Mutakhir!


Dari sektor dapur pacu, spesifikasi samsung Galaxy Amp Prime 2 ini dilengkapi dengan CPU berjenis Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1,4 Ghz. Chipsetnya sendiri dipercaya pabrikan menggunakan keluaran dari Qualcomm Snapdragon 430.

Sebagai media penyimpanannya sendiri, disedikan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa ditingkatkan dengan menambahkan microSD tambahan. Sedangkan pada bagian RAM, tersedia space sebesar 1.5GB yang cukup bisa mengakomodir aktifitas multitasking atau membuka berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa kendala.

Kelebihan lain yang dimiliki ponsel ini ialah telah di supportnya teknologi jaringan tercepat saat ini yakni 4G Lte. Sehingga untuk beraktifitas mengarungi dunia maya sudah bisa didapat dengan kecepatan yang maksimal.

Selain itu, sistim operasi juga kabarnya telah disertakan dengan OS Android paling baru saat ini, yaitu Android Nougat 7.0.

Dari bagian fisik ponsel ini, layar dengan bentangan seluas 5 inchi dengan teknologi AMOLED disertakan pabrikan untuk menyajikan tampilan layar yang maksimal. Sedangkan pada bagian pengabadi gambar, disediakan lensa kamera berkekuatan 5 MP di bagian utama yang ada pada bodi bagian belakang. Untuk kamera tambahan, tersedia lensa 2 MP yang bisa pengguna andalkan untuk aktifitas selfie ataupun berkomunikasi lewat video call.


Baca juga : Samsung Galaxy X, HP Terbaru yang Ditunggu pada Tahun 2017!


Belum jelas apakah nantinya Samsung Galaxy Amp Prime 2 ini akan juga dipasarkan secara global termasuk ke negara kita atau tidak. Yang pasti, dengan spesifikasi yang diusungnya, terbilang cukup layak untuk mengisi ponsel kelas menengah. Apalagi jika harga yang diterapkannya juga tidak jauh berbeda dengan yang sudah diberitakan yaitu sekitar 2 jutaan, angka ini terbilang masih terjangkau oleh banyak kalangan.

SHARE

LEAVE A REPLY