Tak Terima Diejek Pemilik Toko iPhone, Yang Dilakukan Orang Ini Sungguh Mengejutkan!...

Tak Terima Diejek Pemilik Toko iPhone, Yang Dilakukan Orang Ini Sungguh Mengejutkan! (Video)

6137
seorang pria china menghancurkan iphone setelah diejek pemilik toko

Gara-gara diejek, pria ini membeli semua iPhone. Dia bahkan menghancurkan semua iPhone itu di depan sang pemilik toko! Lihat kejadiannya dalam video di artikel ini!

Kreasitekno.comPembeli adalah raja. Tidak dapat dipungkiri, kutipan lama yang overfamiliar ditelinga kita itu akan selalu berlaku kapanpun, dimanapun—tak terkecuali di negara China. Gara-gara mengejek seorang pria yang datang ke tokonya, sang pemilik toko iPhone ini pun kena getahnya.

Cerita ini bermula dari seorang pria yang datang ke toko iPhone untuk membetulkan iPhone-nya. Tampaknya, smartphone keluaran Apple milik pria tersebut terlalu ‘kuno’ sehingga pemilik toko pun tidak mau memperbaikinya. Tidak begitu jelas kenapa keduanya tiba-tiba beradu argumen sengit. Sampai-sampai pada suatu titik, sang pemilik toko pun berkata: “Perbaiki? Perbaiki apa!? Jika kamu punya uang beli iPhone yang baru! Jika kamu tidak punya, pergi saja ke toko lain yang mau memperbaiki!”


Baca Juga: Antisipasi Perang Dunia 3, Jepang Membangun Gundam Asli


Tidak terima diejek, sang pria pun berkata: “Kulihat kamu punya banyak iPhone di tokomu. Aku beli semuanya!”

Pemilik toko dan para pekerja pun tertawa karena mengira sang pria hanya menggertak. Meski begitu, pemilik toko menjawab kalau mereka memiliki 10 buah iPhone dengan total seharga 63.000 yuan atau sekitar 122 juta rupiah!

Tak disangka-sangka, pria itu pun mengeluarkan semua uangnya dan membeli semua smartphone yang ada di toko tersebut. Wow! Tidak sampai disitu, sebagai pembalasan dendam, dia pun mengeluarkan palu dan mulai menghancurkan iPhone yang dia beli satu per satu di depan si pemilik toko!


Baca Juga: Ups, Cina Mewaspadai Kekuatan Militer Jepang Yang Diperkuat Gundam!


Masih tidak mau merasa kalah, sang pemilik toko pun berkata, “Kupikir kau pasti takkan sanggup untuk membeli tokoku!” Dan dibalas oleh si pria, “Berapa harganya?”. Sang pemilik pun menjawab, “500.000 yuan!”

Bagi kamu yang bertanya-tanya, 500.000 yuan itu sama dengan 968 juta rupiah!

Dan tebak apa yang terjadi selanjutnya? Ya, dia pun membeli toko tersebut dan menghancurkan semuanya! Tepat di depan sang pemilik toko! Berikut ini adalah video-nya:

Berita ini sendiri menyebar cukup luas hingga ke Indonesia. Bahkan Ghosty pun melalui halaman FP-nya mengcover hal ini:

iphone
Ampun Sultan!!

Netizen pun bereaksi atas kejadian ini:

“Itu yang terjadi jika kamu punya terlalu banyak uang.”

“huhu, tolong sisakan satu untukku.”

Pria itu benar-benar bodoh, aku yakin pada akhirnya si pemilik toko-lah yang tertawa (dengan semua keuntungan yang ada).

“Caranya menghancurkan masih noob… Aku akan menghancurkan toko itu seperti Hulk…”


Baca Juga: Awas Emak-Emak Naik Matic! Mobil Autopilot Kini Melaju di Jalanan Jakarta! (Video)


Memang ada kepuasan tersendiri bisa membalas sikap arogan pemilik toko. Tapi rasanya sayang kalau iPhone sebanyak itu dihancurkan hanya karena emosi sesaat. Ada baiknya kalau smartphone buatan Apple tersebut dibagikan kepada fakir miskin. Haha. Menurutmu sendiri bagaimana?

via

SHARE

LEAVE A REPLY