Prediksi Laptop Google Chromebook Lebihi 17 Juta Unit Pada Tahun 2023

Prediksi Laptop Google Chromebook Lebihi 17 Juta Unit Pada Tahun 2023

240
Google Chromebook
Google Chromebook

KreasiTekno.com – Kemajuan Google untuk terus mendobrak dan meciptakan inovasi teknologi memang patut diapresiasi, salah satu teknologi itu adalah pengembangan Chromebook. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 5,4 juta Chromebook Google yang berhasil diluncurkan pada tahun 2015.

Perlu kalian ketahui bahwa penggunaan laptop dengan sistem operasi Chromium OS yang didesain langsung oleh Google Inc. ini telah mengalahkan Mac dan penjual expert lain di Amazon untuk waktu yang lama. Terjangkau, mudah, dan efektif adalah salah satu kelebihan yang berhasil membuat Chromebook sukses hingga sekarang.

Dengan harga terjangkau, sebenarnya seberapa bagus fitur yang kita dapatkan? Anda mungkin mengira dengan adanya penambahan aplikasi Android dan kebutuhan pekerjaan lain seperti menyimpan file pada cloud Google Drive, akan mengharuskan anda online setiap saat. Jangan khawatir, Google telah merancang agar perangkat laptop Chromebooks tidak tergantung pada koneksi internet. Sehingga disediakan fitur seperti Google Docs, Gmail, dan aplikasi lainnya yang akhirnya akan bisa disinkronisasikan saat sudah terhubung oleh internet.

Studi terbaru juga setuju bahwa penggunaan Chromebook ini akan terus dikembangkan dan bisa menjadi perangkat yang patut diperhitungkan beberapa tahun ke depan. Menurut Global Market Insight, jumlah Chromebook akan terus bertambah menjadi 17 juta unit pada tahun 2023.

Selain kelebihannya, sebetulnya sangat disayangkan bahwa Google Chromebook ini memilliki fitur yang tidak mendukung seperti Ms. Office yang tidak tersedia bagi pengguna. Sehingga adanya penambahan Play Store Google dan berjuta aplikasi lainnya memang sangat berpengaruh terhadap keefektifan penggunaan Chromebook ini.

Di Amerika Serikat, penjualan Chromebook sudah mencapai lebih dari 60% pada sektor pendidikan. Faktor inilah mengapa perkembangan Chromebook sangat cepat, sukses, dan memuaskan. Hal ini diteliti akan bertahan dan stabil hingga tahun 2023 mengingat banyak alasan dan fakta yang masuk akal terhadap keefektifitasan teknologi ini.
Bagaimana menurut kalian? Apakah Chrome OS memiliki pandangan masa depan terhadap industri ini? Apakah mereka sanggup tetap mempertahankan sedikit software dengan fasilitas aplikasi Android yang berjuta-juta? Apakah kalian pikir semua aplikasi itu bisa menggantikan software yang sudah lama berkembang untuk banyak pengguna di dunia?

Video Google Chromebook

Desain Google Chromebook

Harga Chromebook
Harga Chromebook
Desain Chromebook
Desain Chromebook
asus Chromebook
asus Chromebook
Acer Chromebook
Acer Chromebook
SHARE

LEAVE A REPLY