Pre-Order i-On Smart Telah Dibuka, Dengan Harga Miring Kamu Bisa Dapatkan Teknologi...

Pre-Order i-On Smart Telah Dibuka, Dengan Harga Miring Kamu Bisa Dapatkan Teknologi Canggih Smarthome!

1035
i-on smart

Yuk, upgrade rumahmu menjadi smarthome dengan teknologi i-On Smart ini!

Kreasitekno.com — i-On Smart kini telah resmi dibuka pre-order-nya. Bagi kamu yang belum tahu, i-On Smart adalah sebuah teknologi yang digunakan untuk mengontrol rumah dari jarak jauh via browser web atau smartphone. Jadi, meskipun kamu berada di luar rumah, kamu masih bisa mengontrol perangkat-perangkat listrik yang ada di rumahmu.


Baca Juga: i-On Smart: Kendalikan Perangkat Listrik di Rumahmu Melalui Smartphone!


Setidaknya, ada dua produk yang ditawarkan oleh i-On Smart, yaitu: Smart Gateway dan Smart Plug. Smart Gateway ini bisa terhubung ke lebih dari 200 produk smart home, sementara Smart Plug berupa stop kontak yang digunakan untuk mengontrol semua perangkat elektronik termasuk kompor listrik.

Smart Gateway
Smart Gateway
i-on smart smartplug
Smart Plug

Dari kedua produk itu, teknologi smarthome ini menawarkan berbagai fitur yang sangat berguna. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan:

  1. Work Offline or Online. Karena perangkat smarthome terhubung via internet, tentunya peran koneksi internet sangat vital di sini. Nah, bagaimana jadinya jika koneksi internet di rumahmu putus? Tenang saja, karena perangkan i-On akan tetap berjalan sebagaimana semestinya meski koneksi internet di rumahmu mati.
  2. Hybrid Mode. Hal yang sama juga berlaku jika smartphone-mu mati. Kamu masih bisa mengaktifkan dan menonaktifkan perangkat i-On secara langsung dengan tombol on/off pada setiap perangkat yang ada.
  3. Automate Your Devices. Bosan atau terlalu sibuk untuk mengatur perangkat listrik di rumahmu setiap hari? Perangkat i-On memiliki fitur canggih yang bisa menjadwalkan nyala atau matinya perangkat listrik di rumahmu. Jadi, hanya dengan sekali penjadwalan, kamu tak perlu lagi repot-repot mengurusi perangkat listrik di rumahmu.
  4. Energy Analytic. Tagihan listrik yang membelundak memang sangat mencekik kantong. Akar dari permasalahan ini biasanya adalah kita tidak tahu perangkat mana yang harus digunakan atau dimatikan supaya tagihan listrik tidak membengkak. Nah, fitur i-On yang satu ini akan memberimu laporan lengkap penggunaan daya dari setiap perangkat dan membantu melakukan analisa dan saran untuk menghemat listrik.

Perangkat i-On Smart sendiri dibanderol dengan harga Rp 1.599.000,00—harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan produk sejenis yang ada di Indonesia saat ini. Dengan harga itu, kamu bisa mendapatkan:

  1. Perangkat smart gateway (1 buah)
    2. Perangkat smart plug (2 buah)
    3. Charger untuk smart gateway (1 buah)
    4. Kabel LAN 1 meter—internet up to 100MB (1 buah)
    5. User manual dan kartu garansi

Pre-order i-On Smart telah dibuka mulai tanggal 15 November hingga 30 November 2016. Setelah pre-order, produk ini akan dikirimkan pada tanggal 1 Januari 2017 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk meng-upgrade rumahmu dengan teknologi i-On Smart ini? Kamu bisa melakukan pre-order melalui link ini.

Sumber: ionsmart.co

 

SHARE

LEAVE A REPLY