Polytron Zap 6 Posh Note : Ponsel Android Terbaik Buatan Indonesia Terbaru

Polytron Zap 6 Posh Note : Ponsel Android Terbaik Buatan Indonesia Terbaru

806
Polytron Zap 6 Posh Note
Polytron Zap 6 Posh Note

KreasiTekno.com – Smartphone dalam era digital ini sudah masuk ke daftar kebutuhan pokok manusia. Hampir semua manusia mulai dari balita hingga lansia memilikinya. Kegunaan dari perangkat ini juga sangatlah bervariasi bagi masyarakat, mulai dari alat komunikasi, device games, hingga kebutuhan fashion. Hal inilah yang kiranya membuat produsen barang elektronik lokal polytron meluncurkan produk smartphone terbaru mereka pada awal tahun ini, demi menjawab kebutuhan masyarakat era digital yang begitu bervariasi.

Polytron Zap 6 Posh Note Review
Polytron Zap 6 Posh Note Review

Setelah setahun absen dari hingar bingar persaingan smartphone, Polytron kembali merilis lima produk unggulan di kuartal pertama 2016 ini. Namun kali ini kita hanya akan membahas salah satu dari kelima produk tersebut. Diantaranya kelima produk terbaru polytron tersebut, ZAP 6 Posh note merupakan produk andalan mereka. Dengan segala kekayaan fitur serta desain apik dan performa oke, smartphone ini diharapkan dapat membuat pasar lokal terpikat. Smartphone andalan dari politron ini nantinya bakal dilepas di segmen pasar kelas entry-level dan mid-end.

Dari sektor performa smartphone ini didukung dengan kekuatan yang sangat mumpuni untuk memainkan game-game HD. Smartphone ini ditenagai dengan chipset berinti 4 buatan mediatek bertipe MT6735A yang mempunyai clockspeed hingga 1,3 GHz. Dari lini storage smartphone lokal ini memiliki ruang penyimpanan seluas 16 GB. RAM dari smartphone ini pun tak kalah sangar, ZAP Posh Note memiliki RAM 2 GB. Dari segi grafis polytron memilih GPU Mali-T720MP2 sebagai penopangnya.
Bodi aluminium serta penampakan yang tipis membuat produk unggulan polytron ini terlihat menggairahkan. Material alumunium digunakan sebagai bingkai dari smartphone ini. Desain unibody yang diusungnya pun membuat penampakanya semakin glamor. Ukuran yang tipis juga membuat produk ini mempunyai bobot sangat ringan. Pilihan warna yang diberikan juga menambah kesan mewah, yakni gold dan grey.

Polytron juga tidak lupa untuk memberikan kamera dengan spesifikasi berkelas. Untuk kamera utamanya polytron mengandalkan sensor kamera beresolusi 8 MP autofocus serta dilengkapi denga LED flash. Sedangkan disisi depan mereka membenamkan kamera berukuran 5 MP untuk kebutuhan video call atau sekedar selfie.
Fira OS menjadi hal yang paling baru dalam jajaran produknya. Sistem operasi buatan anak bangsa ini memiliki tampilan yang sederhana dan elegan. Terlebih Fira OS merupakan sistem operasi yang tergolong hemat dalam penggunaan RAM, hal ini membuat smartphone menjadi handal ketika menjalankan aplikasi-aplikasi berat sekalipun.

Smartphone andalan polytron ini sangat cocok bagi pengguna android pemula ataupun pecinta game-game HD. Dengan performa yang gahar serta bodi seksi, smartphone ini sangat sulit untuk dihilangkan dari daftar beli smartphone quartal pertama tahun 2016 ini. Terlebih dengan banderol dikisaran 1, 8 – 1, 9 jutaan, anda sudah dapat membawa smartphone buatan anak bangsa ini.
Jadi untuk tampil keren dan trendi kalian sudah tak perlu lagi membayar dengan mahal. Cukup dengan budget dua jutaan saja kalian sudah dapat memiliki ponsel yang berkekuatan powerfull dalam menjalankan game-game sekelas asphalt 8, mortal kombat X, real racing 3 dan juga game game RPG lain yang terkenal memiliki grafik yang begitu kompleks. Dengan membeli produk ini, kalian juga dapat mengampanyekan kecintaan kalian terrhadap produk-produk dalam negeri.

Keyword : smartphone gahar, smartphone seksi, karya anak bangsa, smartphone lokal.

SHARE

LEAVE A REPLY