Fitur Baru Pokemon GO: Pokemon Langka Akan Makin Mudah Ditangkap!

Fitur Baru Pokemon GO: Pokemon Langka Akan Makin Mudah Ditangkap!

461

Semakin mudah untuk menangkap Pokemon langka dengan fitur baru Pokemon GO yang akan dirilis ini! Simak selengkapnya di dalam artikel!

Kreasitekno.com Meskipun mulai banyak orang yang meninggalkan game Pokemon GO, Niantic Labs. selaku developer Pokemon GO masih terus melakukan update supaya membuat game ini menjadi lebih menarik lagi. Setelah sebelumnya telah merilis aksesoris berupa Pokemon GO Plus dan menambahkan fitur seperti Buddy System, kini Niantic Labs mengumumkan bahwa game ini akan kedatangan beberapa fitur baru. Salah satu dari fitur tersebut adalah fitur yang akan mempermudahmu untuk menangkap Pokemon langka.


Baca Juga: Egg Pokemon GO: Daftar Jarak Yang Harus Kamu Tempuh Untuk Menetaskan Telur Pokemon!


Dalam fitur baru ini—yang disebut Medal System—kamu akan mendapatkan medal setelah mendapatkan berbagai macam tipe Pokemon. Nah, setelah mendapatkan medal ini, kamu akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk menangkap Pokemon lain dengan tipe yang sama.

Pokemon Langka
Berbagai macam medal yang nantinya bisa kamu dapatkan dalam update Pokemon GO

Misalnya, jika kamu menangkap Pokemon bertipe Fire, maka kamu akan mendapatkan Kindler Medal. Nah, dengan medal ini maka kesempatanmu untuk mendapatkan Pokemon tipe Fire seperti Charmander, Vulpix dan Ponyta dan Pokemon langka bertipe Fire lainnya akan meningkat. Tentunya, Medal System ini juga akan memberimu alasan untuk menangkap Pokemon seperti Rattata dan Pidgey. Bukankah begitu?


Baca Juga: Begini Lho Caranya Mendapatkan Pikachu Pokemon GO!


Selain Medal System, Pokemon GO juga akan mendapatkan update untuk Gym Battle. Setelah game ini di-update nanti, kamu akan bisa menggunakan hingga enam Pokemon dalam sesi Training/latihan pada Gym-mu. Selain itu, update ini juga akan menyeimbangkan level dari Pokemon yang kamu lawan dengan rata-rata kekuatan Pokemon yang kamu gunakan. Dengan begitu, tidak peduli serendah apapun level-mu, kamu masih bisa memberikan efek pada Gym-mu.

Sampai saat tulisan ini dibuat, Niantic Lab masih belum mengumumkan kapan update ini akan diberlakukan. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya…

Via: Polygon 1, 2

SHARE

LEAVE A REPLY