Bersiaplah, Pokemon GO Plus Siap Dirilis Minggu Depan!

Bersiaplah, Pokemon GO Plus Siap Dirilis Minggu Depan!

438

Pokemon GO Plus benar-benar bakalan membantumu mencari dan menangkap Pokemon dengan sangat mudah. Happy Hunting!

Kreasitekno.com – Niantic Labs hari ini mengumumkan bahwa Pokemon GO Plus —aksesori untuk memainkan game  fenomenal dan populer mereka: Pokemon GO— akan dirilis pada tanggal 16 September ini. Aksesori ini juga nantinya akan dirilis di beberapa wilayah negara-negara Amerika Selatan.

Awalnya, Pokemon GO Plus direncanakan rilis pada bulan Juli lalu bersamaan dengan perilisan game-nya. Akan tetapi, Nintendo akhirnya menunda perilisan hingga bulan September dengan alasan masih banyak yang perlu dikembangkan lebih jauh agar aksesori ini bisa berjalan secara optimal.


Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Incense Pokemon GO Yang Wajib Kamu Ketahui!


Harga Pokemon GO Plus sendiri dibanderol sebesar $34.99 atau sekitar Rp 455.900,-. Aksesori ini nantinya bisa digunakan di pergelangan tangan atau sebagai pin. Alat buatan Niantic Labs ini kompatibel untuk Android dan iOS dan dibuat sedemikian rupa agar kamu bisa bermain tanpa harus mengeluarkan smartphone. Alat nantinya ini akan terhubung dengan smartphone milikmu melalui bluetooth.

pokemon go plus 2

Selama menggunakan Pokemon GO Plus, kamu akan mendapatkan notifikasi mengenai Pokemon dan PokeStop di dekatmu. Alat ini akan berkedip dan bergetar ketika kamu berada di dekat PokeStop. Ketika berada di PokeStop, kamu bisa menekan tombol pada alat ini untuk mencari item yang tersedia dan ketuk alat untuk meletakan item ke dalam inventory.


Baca Juga: Ups, Mewtwo Muncul di Jepang!


Hal yang sama juga bisa kamu lakukan ketika Pokemon muncul di sekitarmu. Pokemon GO Plus akan menyala dan bergetar saat ada Pokemon di dekatmu. Ketika hal itu terjadi, kamu bisa menekan tombol pada alat ini untuk melemparkan PokeBall—dengan catatan jika kamu pernah menangkap Pokemon tersebut sebelumnya. Aksesori ini akan menyala dan bergetar ketika kamu berhasil menangkap Pokemon.

pokemon go plus 1

Selain Pokemon GO Plus, pada Apple event di hari yang sama, Niantics juga mengumumkan bahwa Pokemon GO akan bisa digunakan melalui Apple Watch dengan mekanisme yang hampir sama dengan Pokemon GO Plus ini.


Dapat Digunakan Untuk:

iOS: iPhone 5/ 5c / 5s / SE / 6 / 6s / 6 Plus / 6s Plus dan iOS ver. 8-9.

Android: Perangkat Android yang memiliki RAM 2GB atau lebih dan Android ver. 4.4-6.0. Bluetooth ver 4.0 dibutuhkan untuk menggunakan Pokemon GO Plus.


Sumber: pokemongo.com

SHARE

LEAVE A REPLY