Ups, Pokedex Pokemon Sun and Moon Bocor! (Spoiler Alert)

Ups, Pokedex Pokemon Sun and Moon Bocor! (Spoiler Alert)

825
pokedex pokemon sun

Fan membocorkan semua Pokedex Pokemon Sun and Moon dengan melakukan data mining pada Demo game kemarin.

Kreasitekno.com — Demo dari game fenomenal Nintendo yang baru, Pokemon Sun and Moon telah dirilis kemarin. Demo ini bisa dinikmati hanya di beberapa region saja. Tak butuh waktu lama untuk para penggemar mengutak-atik file demo ini, mereka sempat melakukan data mining pada game demo. Hasilnya, mereka pun dapat membobol data yang menyimpan Pokedex Pokemon Sun and Moon.

Artikel ini bersifat spoiler, bagi yang tidak ingin mendapatkan spoiler bisa segera berhenti membaca artikel ini sampai sini saja.


Baca Juga: Evolusi Pokemon Starter dalam Pokemon Sun & Moon Diperlihatkan!


Berdasarkan informasi dari sang hacker, data miners dan beberapa sumber terpercaya, pada file demo mengandung sprite dari beberapa pokemon yang belum dirilis. Beberapa diantaranya adalah “shinies”, salah satu Pokemon type yang cukup langkah. Pemilik akun youtube, Kaphotics dan beberapa rekannya mengatakan ada lebih 800 pokemon yang bisa dimainkan di Alola region.Sprite tersebut juga termasuk tiga evolusi terakhir dari pokemon starter nantinya.

pokemon-sun-and-moon-final-evolution-starter

Untuk lebih lengkap mengenai data informasi yang telah bocor, bisa dilihat melalui video di bawah ini:

Kaphotics juga menjelaskan mengenai “Ash-Greninja” form milik Greninja Ash/Sathoshi pada anime Pokemon. Form ini meningkatkan status serangan, serangan spesial dan kecepatan dari Greninja. Ketika Greninja mengalahkan pokemon lawan dan menjadi Ash-Greninja, serangan Water-Shuriken miliknya akan memberikan damage yang lebih besar.

pokemon-sun-and-moon-ash-greninja

Sejauh informasi yang kita dapat dari Kaphotics, kebanyakan yang mendapat Alolan form adalah Pokemon generasi pertama. Beberapa Pokemon seperti Diglet dan Dugtrio akan mendapat Alolan form. Pikachu menggunakan topi khas milik Ash kemungkinan besar akan menjadi standart form di game ini.

pokemon-sun-and-moon-pikachu-alolan-form

Pada form ini Diglet dan Dugtrio akhirnya bisa menumbuhkan rambut dikepala mereka. Geodude, Graveler dan Golem juga akan mendapat Alolan form. Pada form ini mereka mendapatkan rambut di wajahnya, membuatnya terlihat lebih gahar. Persian juga mendapat Alolan form, pada form ini dia terlihat sedikit lebih chubby.

pokemon-sun-and-moon-alolan-form

Pokemon Sun and Moon akan dirilis pada 18 November 2016 di platform Nintendo 2DS dan Nintendo 3DS secara eksklusif.

SHARE

LEAVE A REPLY