Play of the Game Overwatch Akan Dibuat Lebih “Adil”!

Play of the Game Overwatch Akan Dibuat Lebih “Adil”!

457
Play of the Game Overwatch 2.0

Merasa kalau Play of the Game Overwatch tidak adil? Tentang saja, fitur ini akan dibuat lebih adil ke depannya, lho! Simak selengkapnya di dalam artikel…

Kreasitekno.com — Setelah cukup heboh dengan berita hero baru dari Overwatch, Sombra. Untuk pertama kalinya hero memiliki ability untuk mensilence skill dari lawan – lawannya. Pada acara Blizzcon tersebut, Blizzard juga mengumumkan akan memberikan update yang cukup menarik nantinya yaitu update mode terbaru untuk Overwatch yaitu Arcade Mode. Mode yang lebih menarik dibandingkan Brawl Mode yang selama ini ada. Blizzard Entertainment juga akan mengubah sistem Play of the Game Overwatch yang selama ini banyak masukan dari para player.


Baca Juga: Wah, Serial TV Overwatch Akan Dibuat Untuk Netflix!?


Play of the Game Overwatch memang fitur yang cukup unik, tetapi para player cukup nenyayangkan sistem ini yang terkadang kurang tepat sasaran bagi mereka. Beberapa update terakhir, Blizzard juga banyak mengupdate sistem ini agar lebih keren.

“Kita sekarang sedang mengembangkan sistem Play of thee Game 2.0, dengan banyak perubahan, seperti sudut kamera, dan ‘cooperative Play of the Games’ untuk combo,” jelas lead hero designer Geoff Goodman, saat interview di Blizzcon beberapa hari lalu.


Baca Juga: Gambar One Piece x Overwatch Ini Benar-Benar Keren!


Memang terkadang kita yang sebagai support main merasa iri pada para Attacker. Seperti saat Ana memberikan Nano Boost ke Reaper dan melakukan ultimate, yang mendapatkan credit PotG adalah sang Reaper, bukan si Ana. Kita sebagai pemain Ana hanya, “Itu kan berkat Ulti gw? Ah…”

Atau ketika saat bermain sebagai Zarza melakukan ulti dan mendapatkan 6 hero di Graviton Surge-nya dan yang mendapatkan malah Soldier76 yang hanya nembak klik kiri. Serasa dunia ini tidak adil!

“Kita akan menambahkan higlight untuk combo tersebut dan menampilkan keduanya. Hal ini cukup sulit dalam implementasi, bagaimana cara kita untuk menghandle intronya dan menemtukan siapa yang mendapatkannya” jelas Goodman. Ada juga kemungkinan intronya dengan interaksi dari hero tersebut, seperti tos, atau berpelukan. Kita tunggu saja implementasi Play of the Game Overwatch 2.0 kedepannya.

maxresdefault

Blizzcon adalah sebuah acara konvensi game yang diadakan oleh Blizzard Entertainment untuk mempromosikan game dan franchise mereka seperti, Overwatch, Warcraft, StarCraft dan Diablo. Acara ini diadakan setiap tahunnya dan sangat ditungu tunggu oleh para gamer. Tradisi ini dimulai sejak Oktober 2005 diadakan di Anaheim Convention Center, California. Konvensi ini berisi mengenai pengumuman terkait game, preview dari game yang akan dirilis oleh Blizzard Entertainment, sesi tanya jawab dari player untuk pihak Blizzard hingga pesta cosplay dari game Blizzard. Blizzcon 2016 juga terdapat StarCraft II championship, World of Warcraft arena championship, Hearthstone third world championship, Heroes of the Storm fall championship, dan yang paling populer adalah Overwatch World Cup.

sumber sumber

SHARE

LEAVE A REPLY