Pirates of the Caribbean 5 Siap Tayang 26 Mei, Simak Final Trailernya

Pirates of the Caribbean 5 Siap Tayang 26 Mei, Simak Final Trailernya

942
Pirates of the Caribbean 5 Tayang 26 Mei

Kreasitekno.com – Kemunculan final trailer dari film Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales yang dirilis beberapa hari kebelakang, menegaskan bahwa serangan hacker yang diberitakan mengancam, tidak menghentikan langkah Disney untuk tetap merilis film ini sesuai jadwal. Berita yang terahir mengatakan peretas berhasil mengakses film ini sebelum beredar, dan menggertak Disney akan menyebarluaskannya di internet jika tidak mau membayar sejumlah tebusan.

Dalam trailer terahirnya ini banyak ditampilkan adegan-adegan seru petualangan Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Deep saat diburu musuh lamanya yang ingin membalas dendam yaitu Kapten Salazar. Javier Bardem yang berperan menjadi tokoh kapten Salazar, diceritakan dalam film ini bangkit kembali dari kematian setelah kapalnya terbakar habis dan tenggelam bersama seluruh kru didalamnya. Jack Sparrow menjadi incaran karena telah menjadi penyebabnya.

Berbagai macam marabahaya dilewati Jack Sparrow bersama rekannya difilm ini. Aksi bergelantungan di atas kapal bajak laut pun kembali terjadi. Sosok-sosok musuh baru yang mengejarnya juga semakin terlihat mengerikan, diantaranya terdapat monster ikan hiu menakutkan menyerang kapalnya. Diceritakan, untuk mengalahkan musuh-musuhnya tersebut diperlukan sebuah artifak berupa trisula Poseidon yang memiliki kekuatan.


Baca Juga Rekomendasi 20 Film di Tahun 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Film Pirates Of Caribeean sangat sukses di pasaran sejak kemunculannya pertamakali di tahun 2003 silam. Diantara episode-episodenya adalah The Curse of the black pearl (2003), Dead man’s chest (2006), At World End (2007), On Stranger Tides (2011) dan terahir┬áDead Men Tell No Tales akan dirilis 26 Mei 2017.

SHARE

LEAVE A REPLY