PewDiePie Akan Hapus Akun Youtube-nya Tanggal 10 Desember Ini!

PewDiePie Akan Hapus Akun Youtube-nya Tanggal 10 Desember Ini!

868
pewdiepie akan hapus akun youtube-nya pewdiepie pensiun

Sesuai janji, setelah mencapai 50 Juta Subscribers, PewDiePie akan hapus akun Youtube-nya!

Kreasitekno.com — Legenda Youtube Felix Kjellberg, atau dikenal dengan nama PewDiePie, akhir-akhir ini lekat dengan kontroversi. Setelah sebelumnya pria Swedia tersebut pernah terkena skandal karena menerima bayaran untuk me-review game, di-blokir twitter gara-gara bergabung dengan ISIS, serta belum lagi beberapa minggu yang lalu mengatakan bahwa dia akan pensiun membuat Vlog, kini PewDiePie akan hapus akun Youtube-nya!


Baca Juga: Wah, PewDiePie Memutuskan Untuk Pensiun dari Youtube!


Yep, hal ini bukanlah isapan jempol atau hoax belaka. Melalui channel akun Youtube-nya, dia mengunggah sebuah video berjudul DELETING MY CHANNEL AT 50 MILLION dan berkata kalau dia akan menghapus akun Youtube-nya ketika mencapai 50 juta Subscribers. Berikut ini adalah video yang dimaksud:

Dalam video di atas, PewDiePie menjelaskan kenapa dia akan menghapus akun Youtube-nya. Pewds mengatakan kalau Youtube kini telah berubah, lebih mementingkan video dengan clickbait daripada channel-channel yang di-subscribe oleh penggunanya. Selain itu, pria asal swedia ini juga menjelaskan kalau dengan cara tersebut, Youtube berusaha untuk “membunuh” channelnya karena, menurut pengakuannya, dia melihat bahwa analytics miliknya menunjukkan angka view yang terus menurun.

Dan semenjak video tersebut di-posting, PewDiePie sendiri mendapatkan lonjakan subscriber yang cukup pesat. Tercatat, kini subscriber-nya mencapai lebih dari 50 juta!

capai 50 juta subscribers, pewdiepie akan hapus akun youtube-nya

Setelah mencapai 50 juta subscribers, PewDiePie pun tampaknya tidak main-main. Melalui akun twitter-nya, telah dikonfirmasikan bahwa PewDiePie akan hapus akun Youtube-nya pada pukul 5pm GMT tanggal 10 Desember besok:

capai 50 juta subscribers, pewdiepie akan hapus akun youtube-nya

Apakah PewDiePie akan hapus akun Youtube-nya ataukah tidak, kita hanya bisa menunggu selama kurang dari 24 jam sebelum dia memenuhi janjinya.


Baca Juga: Hasilkan Banyak Uang di Youtube Dengan Youtube Director!


Menurutmu sendiri, bagaimana? Apakah PewDiePie benar-benar akan menghapus akun Youtube-nya? Ataukah ini hanyalah sebuah publicity stunt yang dia lakukan untuk mendapatkan perhatian? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Twitter

SHARE

LEAVE A REPLY