Pesona Keindahan Pantai Bolu-Bolu Malang yang Menakjubkan

Pesona Keindahan Pantai Bolu-Bolu Malang yang Menakjubkan

431
Pantai Bolu-Bolu Malang

Malang memiliki banyak sekali wisata pantai yang indah dan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Beberapa pantai di Malang tidak hanya menyuguhkan panorama keindahan pantainya saja, melainkan juga ada yang menyuguhkan keindahan dunia bawah laut yang menawan dengan hiasan trumbu karang yang indah dan masih sangat terjaga.

Salah satu pantai yang menyuguhkan panorama tersebut adalah pantai bolu-bolu. karena keindahannya, pantai ini pun baru-baru ini masuk nominasi pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh kementrian pariwisata untuk memilih destinasi wisata terbaik Indonesia.

Pantai Bolu-bolu terletak di Dampit tepatnya di arah Selatan kota Malang. Pantai bolu-bolu ini menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dengan hamparan pasir putih yang sangat luas, berpadu dengan air laut yang jernih dan berwarna kebiru-biruan. Panorama keindahan alam tersebut semakin sempurna dengan adanya bukit yang mengelilingi pantai ini. Bukit tersebut dilengkapi hiasan tumbuhan hijau yang sangat rindang dan menyejukkan.

Di lokasi ini anda juga bisa menyaksikan panorama keindahan sunrise yang sangat menawan dan menyejukkan mata. Momen ini biasanya oelh pengunjung dimanfaatkan untuk berfoto-foto selfie maupun bersama teman dan pasangan.

Tidak hanya keindahan pantai saja, pantai bolu-bolu juga menawarkan keindahan dunia bawah laut yang sangat mengagumkan. Dilokasi ini anda bisa melakukan aktivitas snorkeling menyenagkan dengan suguhan trumbu karang yang sangat indah dan alami. Selain itu, anda juga akan disuguhi dengan berbagai biota laut yang beraneka ragam, menambah kesempurnaan keindahan ala bawah laut yang ada di pantai bolu-bolu ini. Ombak air laut di pantai bolu-bolu ini juga terbilang cukup tenang, jadi anda bisa melakukan aktivitas snorkeling dengan tenang.


Baca Juga Hari Bumi 2017, Apa Sebaiknya Yang Harus Dilakukan ?


Untuk mencapai lokasi ini anda bisa menggunakan dua cara, cara yang pertama adalah dengan menyewa perahu dari pantai lenggoksono dengan tarif sewa sebesar Rp 60.000 per orang. Dengan traif tersebut, anda sudah bisa mengunjungi dua pantai lain yang lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pantai bolu-bolu yaitu pantai kletakan dan pantai banyu anjlok. Untuk cara yang kedua, anda bisa melakukan tracking menyusuri perbukitan atau bisa juga menggunakan jasa ojek.

SHARE

LEAVE A REPLY