Pesan Makanan Online Kini Bisa Lewat Facebook

Pesan Makanan Online Kini Bisa Lewat Facebook

125
Pesan Makanan Online Kini Bisa Lewat Facebook

Inovasi baru kembali ditawarkan Facebook sang penguasa media sosial, kali ini mereka merambah layanan pesanan makanan secara online yang tengah menjadi trend diberbagai belahan dunia.

Layanan tersebut jika dinegara kita serupa dengan layanan yang ditawarkan Gojek bernama GoFood, sebuah layanan pesan makanan secara online yang memudahkan sehingga semakin digemari hingga saat ini.

Layanan terbaru dari Facebook ini baru saja diperkenalkan dan berjalan di negara Amerika Serikat, untuk negara lain masih harus sabar menanti karena belum ada kejelasan resmi yang menyebut soal ini.

Untuk pengguna di Amerika kini terdapat menu baru dalam aplikasi Facebook bernama “Order Food”, dengan mengklik tombol tersebut pengguna selanjutnya akan ditawarkan beberapa restoran yang sudah bekerja sama, selain restoran Facebook juga menggandeng beberapa layanan pemesanan makanan online yang sudah lebih dahulu berjalan.

Beberapa nama perusahaan yang digandeng diantaranya, Delivery.com, DoorDash, ChowNow, EatStreet, GrubHub, Slice, Jack in The Box, dan lain sebagainya. Mengutip dari halaman The Verge (16/10/2017), President of Local Facebook Alex Himel mengatakan layanan baru ini sebetulnya telah di garap sejak setahun kebelakang, baru kali ini mulai diluncurkan karena respon dari pengguna media sosial tersebut serta mempersiapkan jumlah perusahan mitra yang bergabung.

Pengguna smartphone dengan sistim operasi android dan juga iOS sudah dapat menikmati layanan terbaru dari Facebook ini via aplikasi.

SHARE

LEAVE A REPLY