Perkenalkan, Ponsel Dual Kamera Buatan Advan

Perkenalkan, Ponsel Dual Kamera Buatan Advan

635
Ponsel Dual Kamera Buatan Advan

Ponsel Dual Kamera sekarang tidak hanya menjadi jagoannya brand-brand ternama. Pabrikan ponsel lokal Advan, kali ini pun ikut menyematkan pada smartphone androidnya dengan fitur kamera ganda pada produk terbarunya Advan A8.

Tidak hanya memiliki kemampuan handal dalam fotografi, pabrikan juga menawarkan nilai tambah pada lini keamanannya. Sehingga boleh dikatakan Advan A8 ini memiliki kemampuan diatas rata-rata dan layak menghuni kelas ponsel menengah keatas.

Untuk kameranya, setup dual kamera menghuni sisi belakang ponsel. Kapasitasnya sendiri masing-masing memiliki ukuran lensa 13 MP dengan sensor Sony IMX258 + 5 MP. Sebagai kamera selfie dibagian depan ponsel pabrikan menyematkan lensa kamera berkapasitas 8 Megapiksel. Untuk membantu pencahayaan mengambil gambar ditempat yang redup, tentunya tersedia juga tambahan LED Flash. Dengan komposisi kamera tersebut penggunanya akan bisa mengabadikan gambar dengan efek bokeh yang berkualitas.

Kelebihan Advan A8 selanjutnya yaitu pada fitur keamanannya. Untuk bagian ini, pabrikan menerapkan beberapa fitur, diantaranya ada yang disebut dengan Apps Lock, Selfie Intruder, Face Unlock, Guest Mode, dan juga sensor Fingerprint yang dipasangkan dibagian depan ponsel.

Selanjutnya untuk bagian performa mesin, komponen-komponen yang dipasangkan berupa Prosesor Octa Core yang mampu berjalan dengan kecepatan 1.5 Ghz, Chipset yang digunakannya adalah Mediatek MTK6750. Untuk pendukungnya disediakan pula RAM sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan data pengguna internalnya mampu menampung hingga 32 GB. Tidak perlu khawatir kekurangan space penyimpanan, karena ponsel ini juga masih bisa ditambahkan memori eksternal microSD.

Tak hanya kemampuannya tersebut, Advan A8 juga telah dibekali dengan beberapa fitur kekinian lain seperti sudah dapat berjalan dijaringan 4G LTE, resolusi layar 5,5 incinya yang sudah Full HD, dan juga balutan user interface IDOS hasil kreasi Advan.


Baca Juga Advan G1 Jadi Ponsel Lokal Terlaris, Ini Kelebihannya


Dengan beragam fitur yang ditawarkan harga Advan A8 dibandrol dengan harga Rp 2,999,000. Angka demikian terbilang cukup menarik mengingat ponsel sekarang yang memiliki fitur dual kamera jarang yang berharga dibawah 3 jutaan.

SHARE

LEAVE A REPLY